Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Telekomunikasi Internasional di Asian Telecom Awards 2024

Telkomsel Raih Tiga Penghargaan Telekomunikasi Internasional di Asian Telecom Awards 2024

Telkomsel raih penghargaan Internasional-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

 

 

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Atas konsistensi perwujudan komitmennya dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan yang inovatif dan andal untuk membuka semua peluang kemajuan ekosistem dan ekonomi digital Indonesia, Telkomsel meraih tiga penghargaan bergengsi tingkat internasional pada ajang penghargaan Asian Telecom Awards 2024 di Singapura, 29 Januari 2024.

 

Telkomsel meraih penghargaan Mobile Operator of the Year dengan upaya berkelanjutan untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi digital nasional melalui anak perusahaannya INDICO, serta penghargaan Telecom Company of the Year dengan implementasi solusi inovatif Fixed Mobile Convergence (FMC) Telkomsel One dengan konektivitas yang seamless dan semakin inklusif. 

 

Kemudian atas inisiatif peningkatan pengalaman pelanggan dengan membangun ekosistem digital yang inklusif melalui MyTelkomsel, Telkomsel juga mendapatkan penghargaan Digital Initiative of The Year.

 

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit menyatakan bahwa Telkomsel menyampaikan apresiasinya atas pengakuan internasional yang diberikan oleh Asian Telecom Awards atas kontribusi Telkomsel terhadap ekosistem dan ekonomi digital Indonesia. 

 

Terpilihnya Telkomsel sebagai pemenang award di antara nominasi-nominasi unggul yang terdiri dari berbagai perusahaan dan inovator hebat, menjadi penambah semangat kami dalam upaya menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan inovatif dan andal bagi setiap individu, rumah, dan bisnis di seluruh Indonesia. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: