Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Sambut Kedatangan DPRD Kota Sungai Penuh.

Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Sambut Kedatangan DPRD Kota Sungai Penuh.

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi terima kunjungan DPRD Sungai Penuh-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan dari anggota DPRD kota Sungai Penuh

Kedatangan 25 orang anggota Dewan dari Kota Sungai Penuh beserta pendamping disambut hangat oleh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan Para perwakilan SKPD yang hadir, Selasa 05 Maret 2024.

Ahmad Haikal, Wakil Ketua II DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terimakasih atas kedatangan para anggota Dewan dari Kota Sungai Penuh yang menjadikan Muaro Jambi menjadi tempat tujuan untuk konsolidasi dan koordinasi.

"Saya dan semua anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Terimakasih atas kedatangannya ke kabupaten Muaro Jambi, nanti silahkan bapak anggota DPRD Kota Sungai penuh untuk saling berkonsolidasi dan berkoordinasi," sebutnya.

BACA JUGA:6 Dampak Buruk Kebanyakan Konsumsi Garam, Bikin Kulit Tidak Sehat

BACA JUGA:Telkomsel Prabayar dan JKT48 Hadirkan Keceriaan dengan Paket kuWOTA JKT48, Mulai Rp60 Ribu, Kuota 5 GB

Sementara itu, Lendra Wijaya ketua DPRD kota sungai penuh mengatakan kunjungan Rombongan DPRD Kota Sungai Penuh ke Kabupaten Muaro Jambi untuk bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi tentang pembangunan di daerah masing-masing.

"Tentunya ini adalah agenda kami untuk bisa saling berkomunikasi dengan DPRD dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk kemajuan pembangunan kedepannya," sebutnya.

Berbagai hal dibicarakan dan ditanyakan oleh anggota DPRD Kota Sungai Penuh kepada DPRD Kabupaten Muaro Jambi, mulai dari Bidang Pembangunan, Penyusunan Anggaran, Penyusunan Laporan SPJ, aset, dan berbagai hal lainnya. 

BACA JUGA:8 Heli Penerbad Serang Sasaran di Cipatat Jawa Barat

BACA JUGA:Pemprov Sampaikan Rancangan Awal Perubahan RPJMD 2021-2023, Ini Kata Ketua DPRD Provinsi

Acara ini diakhiri dengan sesi Poto bersama dan pemberian cindera mata sebagai kenang kenangan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: