Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unja Gelar Turnamen Mobile Legend dan Lomba Vocal Solo

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unja Gelar Turnamen Mobile Legend dan Lomba Vocal Solo

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Unja gelar Mobile Legend dan lomba Vocal solo-Foto : Teknik Sipil Unja-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENDENT.CO.ID - Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Jambi (Unja) sukses menggelar Turnamen Mobile Legend dan Perlombaan Vocal Solo, di Coffee Lounge, Minggu 3 Maret 2024.

Kegiatan ini digelar dalam rangka apa  civil fest ke 8 Teknik Sipil Unja 2024. Acara tidak hanya diikuti oleh mahasiswa saja namun juga masyarakat umum.

Disampaikan Audra Ayu Bagascary, Panitia acara bahwa acara ini digelar sebagai ajang menanamkan kepercayaan diri pada peserta akan kemampuan mereka di bidang Seni dan teknologi. 

"Kegiatan ini juga sebagai ajang bagi para peserta untuk menyalurkan kemampuan mereka dalam bidang seni yakni benyanyi Vocal Solo dan bidang teknologi yakni dalam permainan mobile legends,"bebernya.

BACA JUGA:Pinjam Uang di KUR BRI 2024 Rp 50 Juta Cicilan Hanya Rp 300 Ribuan Perbulan, Cek Syaratnya

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Hp Samsung Galaxy A73, Sedang Turun Harga

Aditia Nofrizal, Juri Vocal Solo menambahkan bahwa melalui kegiatan Vocal Solo ini ada beberapa tujuan yang ingin dicapai. Diantaranya menanamkan rasa memiliki pengembangan suara yang baik pada peserta, menanamkan rasa kepercayaan diri pada bakat tarik suara yang dimiliki.

"Dan juga membuat daya ingatan semakin kuat dan fokus pada ingatan peserta dalam bernyanyi,"bebernya.

Sedangkan melalui perlombaan Games Mobile Legends, ada beberapa tujuan yang diharapkan bisa dirasakan oleh peserta.

Dikatakannya bahwa permainan Mobile Legend, merupakan fasilitas untuk beraksi dan berekreasi dalam bentuk karya serta karakter di bidang non akademik. Juga dapat mengembangkan potensi dalam bidang E-Sport.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Konglomerat di Indonesia, Terkaya dan Miliki Harta hingga Ratusan Triliunan Rupiah

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Sulit Mengalah dan Egois, Ingin Menang Sendiri

"Kita juga berharap kegiatan ini bisa membangkitkan semangat talenta muda dalam menyalurkan hobi serta mengembangkan ide dan gagasan dengan nilai kebersamaan untuk menjunjung tinggi solidaritas dan sportifitas demi melahirkan generasi muda penerus bangsa,"bebernya.

Adapun pemenang Mobile Legend  yakni Juara 1 diraih oleh Starboy.id, juara  2 yakni HMTL dan juara 3 diraih oleh Young Bear dan juara MVP diraih M. Dhiya Ul'Haq Al-nopri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: