Ada Song Joong-Ki di Film My Name is Loh Kiwan, Simak Sinopsisnya

Ada Song Joong-Ki di Film My Name is Loh Kiwan, Simak Sinopsisnya

Song Joong ki -Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Film "My Name is Loh Kiwan" yang tersedia di Netflix menawarkan lebih dari sekadar kisah seorang pembelot Korea Utara, melainkan juga membawa penonton dalam petualangan cinta yang menggugah hati, terutama bagi mereka yang sering kali terpinggirkan dalam kehidupan.

Sang aktor utama, Song Joong-ki, membagikan pandangannya mengenai film ini, di mana ia memerankan karakter Loh Kiwan.

Adaptasi dari novel pendek berjudul "I Met Loh Kiwan" karya Cho Hae-jin, film ini mengisahkan perjalanan Loh Kiwan, seorang pembelot yang mencari perlindungan di Belgia.

Meskipun mengalami kesulitan bahasa dan kondisi sulit, Loh berjuang untuk bertahan hidup di negeri yang asing baginya.

BACA JUGA:Bisa Ajukan Online, KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 50 Juta Cicilan Hanya Rp 900 Ribuan

BACA JUGA:Iphone 15 Sedang Turun Harga di Ibox di Bulan Maret 2024, Ada Diskon 15 Persen

Song Joong-ki, dalam peran utama setelah lebih dari lima bulan sejak film "Hopeless" (2023), merenungkan peran Loh Kiwan dengan mendalam.

Ia berbagi, "Saya masih memikirkan secara emosional apa yang dirasakan Kiwan sebagai orang luar, sendirian di tempat di mana dia tidak dapat berbicara bahasa tersebut namun masih berusaha untuk bertahan hidup."

Proses syuting film ini tidak hanya menjadi tugas profesional bagi Song Joong-ki. Ia menambahkan rasa bersalah pada naskahnya, merenungkan cara terbaik untuk menyampaikan emosi yang kompleks.

Menurutnya, karakter Loh Kiwan sembuh dari rasa bersalahnya, dan pada akhirnya, pesan utama film ini adalah tentang koneksi yang dibangun dengan orang-orang di sekitar kita yang menyembuhkan diri kita.

BACA JUGA:BUMN Kembali Buka Mudik Gratis 2024, Cek Syarat dan Cara Mendaftarnya

BACA JUGA:Komisi III DPR RI Puji Cara Polda Jambi Tangani Pemilu 2024, Illegal Drilling dan PETI

Film ini merupakan karya sutradara Kim Hee-jin, yang juga menulis skenarionya. Kim Hee-jin menyebut Loh Kiwan sebagai sosok yang memiliki ketabahan, mampu tumbuh bahkan di kondisi sulit.

Ia meyakinkan bahwa penonton akan terpikat oleh berbagai nuansa yang ditampilkan oleh Song Joong-ki, yang terkadang memperlihatkan ekspresi sedih, namun pada saat lain menampilkan kepribadian yang tegas dan dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: