PT BPP Gelar Aksi Donor Darah, Karyawan, Keluarga, Mitra kerja dan Masyarakat Ikut Berpartisipasi

PT BPP Gelar Aksi Donor Darah, Karyawan, Keluarga, Mitra kerja dan Masyarakat Ikut Berpartisipasi

Aksi donor darah yang dilaksanakan PT BPP.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam upaya memperkuat komitmen terhadap kesehatan masyarakat dan kepedulian terhadap sesama, PT Bumi Persada Permai (BPP) rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah

Acara ini tidak hanya merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan, tetapi juga menjadi bagian penting dalam memastikan pasokan darah yang stabil bagi masyarakat yang membutuhkan.

Setiap tahun, PT BPP dengan bangga mengadakan acara donor darah sebagai bagian dari komitmennya terhadap kesehatan masyarakat. 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk menghargai nilai-nilai kemanusiaan, tetapi juga sebagai cara untuk menyediakan stok darah yang stabil bagi yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Virus Paling Mematikan di Provinsi Jambi, Lebih Ganas dari Covid-19

BACA JUGA:Telkomsel Kembali Raih Global TD-LTE Initiative (GTI) Awards 2024 Melalui Use Case 5G Robotic Telesurgery

Dalam setiap pelaksanaannya, karyawan, keluarga, mitra kerja dan masyarakat sekitar diundang untuk berpartisipasi, menciptakan suasana gotong royong yang menyentuh hati.

Kegiatan donor darah yang diadakan di PT BPP pada hari Selasa 27 Februari 2024 ini, tidak hanya melibatkan karyawan perusahaan.

Tetapi juga melibatkan keluarga mereka, mitra kerja dan masyarakat sekitar. Partisipasi yang luas ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian bersama terhadap kesehatan masyarakat.

Kegiatan donor darah di PT BPP selalu disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari semua pihak. 

BACA JUGA:Hasil Pleno Tingkat Kabupaten Tanjab Timur Sudah Diserahkan ke KPU Provinsi

BACA JUGA:Data Bawaslu Tanjab Timur Selisih dalam Pleno Tingkat Kabupaten, Ini Penjelasan Ketua Bawaslu Tanjab Timur

Karyawan dan keluarga mereka secara aktif terlibat, menyumbangkan darah mereka sebagai tindakan nyata dalam membantu sesama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: