Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30 dan V30 Pro

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30 dan V30 Pro

Spesifikasi Vivo V30 dan Vivo V30 pro-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Harga Vivo V30 dan V30 Pro resmi hadir di Indonesia. Tentunya produk ini membawa teknologi terbaru yang membuatnya menjadi lebih keren dan maksimal .

 Product Manager Vivo V Series Fendy Tanjaya dalam acara peluncuran Vivo V30 series di Jakarta mengatakan bahwa Vivo V30 series adalah smartphone tertipis di kelasnya. 

"Apalagi ditambah dengan desain 3D curved-nya" katanya.

Vivo V30 dan V30 Pro memiliki fisik yang sama namun jeroannya sedikit berbeda. Kedua ponsel ini sama-sama memiliki layar berukuran 6,78 inch yang menggunakan panel AMOLED.

BACA JUGA:Kisah Asiyah Istri Fir'aun, Pembela Kebenaran, Wanita yang Kemuliaannya Setara dengan Istri dan Putri Nabi

BACA JUGA:Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Tanjab Timur Dimulai Dari Kecamatan Terjauh

Layar tersebut memiliki resolusi 2800 x 1260 pixel (1,5K) dengan desain yang melengkung di sudut kanan dan kiri. Tingkat kecerahan maksimal layarnya cukup tinggi, hingga 2.800 nits, dengan refresh rate 120Hz dan dukungan HDR10+.

Beralih ke konfigurasi kamera yang memiliki sejumlah perbedaan. Khusus untuk V30 Pro, perangkat ini jadi ponsel pertama di lini V-series yang dilengkapi dengan teknologi kamera dari ZEISS. Sebelumnya fitur ini hanya tersedia di lini flagship X-series.

V30 Pro dilengkapi tiga kamera belakang 50 MP yang terdiri dari kamera utama dengan OIS, kamera ultrawide, dan kamera portrait telephoto. Sementara itu, V30 memiliki kamera utama 50 MP dengan OIS, kamera ultrawide 50 MP, dan lensa portrait 2 MP.

V30 dan V30 Pro kembali hadir dengan Aura Light untuk menghasilkan foto portrait yang lebih ciamik. Kedua ponsel ini turut dilengkapi kamera depan 50 MP dengan wide angle untuk mengambil selfie grup hingga 30 orang sekaligus.

BACA JUGA:Zodiak yang Memilih Hidup Lebih Sederhana

BACA JUGA:Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Tanjab Timur Dimulai Dari Kecamatan Terjauh

"Generasi ketiga Aura Light ini 19 kali lebih besar ukurannya dibandingkan flash smartphone biasa, tapi cahayanya 50 kali lebih halus sehingga hasil foto kita jadi lebih cerah secara alami tanpa bikin kulit kelihatan pucat," jelas Fendy.

Perbedaan spesifikasi Vivo V30 series lainnya dapat dilihat di chipset. V30 edisi reguler menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 3, sedangkan varian Pro menggunakan MediaTek Dimensity 8200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: