Wulan Guritno Gugat Mantan Pacarnya, Sabdayagra Ahessa, Ternyata Ini Penyebabnya

Wulan Guritno Gugat Mantan Pacarnya, Sabdayagra Ahessa, Ternyata Ini Penyebabnya

Wulan Guritno Ajukan Gugatan Perdata kepada Sang Mantan Sabdayagra Ahessa-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aktris Wulan Guritno, yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Sabdayagra Ahessa, secara diam-diam mengajukan gugatan perdata terhadap mantan kekasihnya. 

Berdasarkan informasi dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), gugatan perdata ini terkait dengan dana talangan yang sebelumnya diberikan oleh Wulan Guritno.

Dugaan terkait permasalahan ini berasal dari dana talangan yang awalnya diberikan oleh Wulan Guritno untuk keperluan renovasi rumah Sabdayagra di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mencatat perkara Wulan Guritno dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL, dengan tergugat Sabdayagra Ahessa. 

BACA JUGA:Real Count KPU DPR RI, Ini 7 Caleg Artis dengan Suara Tinggi, Ada Uya Kuya Hingga Ahmad Dhani

BACA JUGA: Harga HP Oppo Reno 8 Pro Turun Drastis di bulan Februari 2024

Gugatan ini dikategorikan sebagai Perbuatan Melawan Hukum (PMH), yang mencakup sejumlah tuntutan. 

Salah satunya adalah permintaan kepada Majelis Hakim PN Jakarta Selatan untuk menerima dan mengabulkan gugatan PMH dari Wulan Guritno.

Dalam gugatan tersebut, Wulan Guritno menuntut agar Sabdayagra Ahessa wajib mengembalikan dana talangan yang telah diberikan untuk renovasi rumah yang berlokasi di Jalan Kemang Timur IAPCO Nomor 16, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, mengonfirmasi adanya gugatan ini dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL.

BACA JUGA:Cek Harga HP Samsung Galaxy S21 Ultra Periode Februari 2024, Sekarang Turun Drastis

BACA JUGA:Spesifikasi Asus ROG Phone 7, Pantas Harganya Rp 13 Jutaan untuk Semua Game Sapu Rata!

"Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL," ungkap Djuyamto saat dihubungi oleh awak media pada Senin 26 Februari 2024.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan resmi dari pihak Wulan Guritno terkait gugatan perdata yang diajukan kepada mantan kekasihnya, Sabdayagra Ahessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: