Edukasi Program Bayi Tabung, RS Siloam Jambi dan Palembang Perkenalkan Blastula IVF Centre, Pertama di Jambi

Edukasi Program Bayi Tabung, RS Siloam Jambi dan Palembang Perkenalkan Blastula IVF Centre, Pertama di Jambi

Seminar program bayi tabung. Program bayi tabung sudah bisa dilakukan prosedur awal di Kota Jambi dan dilanjutkan ke Palembang -Foto : Siloam Hospital Jambi-Jambi-independent.co.id

Terhitung mulai dari bulan Februari 2021 hingga bulan November 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF Centre adalah sebesar 55 persen,764 IVF Cycles, 341 Insemination, 421 Pregnancies dan 255 Take Home Babies.

Adapun tehnologi terbaru yang sudah bisa dilakukan di Blastula IVF – RS. Siloam Sriwijaya Palembang untuk meningkatkan angka persentase keberhasilan adalah PGT-A, PRP, PGD & PGS. 

Sementara untuk memenuhi kebutuhan dari pasutri yang ingin mengetahui perkembangan embrio hari ke 0 sampai hari ke 5 atau 6 Blastula IVF – RS. Siloam Sriwijaya Palembang akan menyediakan Time Lapse.

BACA JUGA:Ini Syarat dari Ditlantas Polda Jambi, Jika Operasional Batu Bara di Jalur Darat Aktif Lagi

BACA JUGA:Update Real Count KPU 76,58 Persen: Anies 24,33 Persen, Prabowo 58,84 Persen, Ganjar 16,83

"Personalisasi menjadi kata kunci dalam layanan terbaik Blastula IVF centre, ditunjang dengan kenyamanan dan support sistem yang terdepan serta satu pintu di RS. Siloam Sriwijaya Palembang dalam pelaksanaan program unggulan. Hal ini terlihat dari sukses rate yang tinggi dalam mewujudkan impian memiliki buah hati", ungkap dr. M. Aerul Chakra,SpOG (K) - FER, MIGS.

“Diharapkan dengan adanya seminar awam pertama kolaborasi antara RS. Siloam Jambi dengan RS. Siloam Sriwijaya Palembang merupakan awal dari proses program kehamilan yang terintegrasi antara RS. Siloam Jambi dengan RS. Siloam Sriwijaya Palembang.

Andry Sjamsu selaku CEO dari RS. Siloam Sriwijaya Palembang berharap dengan kolaborasi ini seluruh pasien-pasien yang berasal dari Provinsi Jambi tidak harus melakukan langkah awal program kehamilan di Palembang tetapi dapat di mulai dari RS. Siloam Jambi.

"Setelah melakukan beberapa proses awal persiapan kehamilan pasien di Siloam Hospitals Jambi proses selanjutnya pasien akan melakukan program bayi tabung atau IVF ke RS Siloam Sriwijaya Palembang untuk menyelesaikan Langkah-langkah program kehamilan. Program ini adalah program kolaborasi antara dokter spesialis Obgyn Konsultan Fertilitas Jambi dengan team dokter spesialis kandungan Konsultan Fertilitas dari Blastula IVF – RS. Siloam Sriwijaya Palembang sebagai satu team dan dibantu dengan paramedis lainnya,"pungkasnya.

BACA JUGA:Apakah Flek Hitam Bekas Jerawat Bisa Hilang dengan Sendirinya?

BACA JUGA:Daftar Harga Oppo Edisi Februari 2024. Ada Oppo A18, Oppo A38, Oppo A78, Oppo A58 dan Oppo A98

Terhitung mulai dari bulan Februari 2021 hingga November 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF adalah sebesar 55% (421 pasien).

Tingkat keberhasilan yang dicapai oleh Blastula IVF merupakan tingkat keberhasilan yang tinggi dikarenakan menurut data dunia, tingkat keberhasilan program IVF Dunia rata-rata adalah sebesar 35%.

Tak berhenti hanya di kelahiran pertama dan kedua, tapi bayi-bayi Blastula IVF terus lahir di 2024 dan seterusnya. Begitu pula dengan pasangan yang bahagia karena kehamilan yang diharapkan selama ini akhrinya tercapai. Blastula IVF akan terus memberikan pelayanan terbaik dan terus berusaha mewujudkan impian dari pasangan-pasangan yang telah mengharapkan sang buah hati dari pernikahan pasangan suami istri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: