Edukasi Program Bayi Tabung, RS Siloam Jambi dan Palembang Perkenalkan Blastula IVF Centre, Pertama di Jambi

Edukasi Program Bayi Tabung, RS Siloam Jambi dan Palembang Perkenalkan Blastula IVF Centre, Pertama di Jambi

Seminar program bayi tabung. Program bayi tabung sudah bisa dilakukan prosedur awal di Kota Jambi dan dilanjutkan ke Palembang -Foto : Siloam Hospital Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kini, pasangan suami istri yang belum mendapatkan momongan tak perlu jauh jauh ke Jakarta atau luar negeri untuk melakukan Program Bayi Tabung.

Program bayi tabung atau Blastula bisa dilakukan mulai dari Jambi dan dilanjutkan di Palembang. Bagi Anda yang tinggal di Jambi, program bayi tabung bisa dimulai melalui Siloam Hospital Jambi yang nantinya akan diteruskan ke Siloam Sriwijaya atau Siloam Palembang.

Direktur Siloam Jambi dr, Dini Paramita Defin,MMRS mengatakan bahwa Siloam Jambi bekerjasama dengan Siloam Sriwijaya Pelembang memberikan kemudahan bagi pasangan suami istri yang ingin melaksanakan program bayi tabung.

"Untuk pemeriksaan awal bisa dilakukan di Siloam Jambi, dan untuk tindakan berikutnya dilanjutkan di Siloam Srijwijaya Palembang. Tentunya ini akan sangat mempermudah bapak dan ibu untuk mendapatkan momongan. Program bayi tabung ini,"jelasnya.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Provokator Aksi yang Berujung Perusakan Kantor Gubernur Jambi

BACA JUGA:Ini 5 Olahraga Baik untuk Penderita Darah Tinggi

Berkolaborasi dengan Siloam Jambi, Direktur Siloam Hospitals Sriwijaya dr. Bona Fernando mengatakan, sejak beroperasinya Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya sampai saat ini telah menghasilkan 421 kehamilan dari pasangan pasien yang mengikuti program bayi tabung selama 3 tahun.

"Layanan bayi tabung Blastula IVF ini merupakan bentuk kerjasama sinergi yang baik antara klinisi dan manajemen dengan satu tujuan, yaitu memberi harapan bagi mereka yang sedang menunggu keturunan. Kepedulian dan prioritas merupakan misi Blastula IVF  dalam memberikan pelayanan untuk setiap pasangan suami istri yang datang ke klinik Blastula. Ke depan, Siloam dan Blastula akan terus berkarya untuk kemajuan kesehatan masyarakat khususnya di bidang infertilitas, pun termasuk bagi masyarakat di kota Jambi," tutur Direktur RS  Siloam Sriwijaya dr Bona Fernando pada Seminar Blastula IVF Centre, seminar seputar Program Ibu Hamil (Promil), Minggu 25 Februari 2024 di Kota Jambi. 

Dalam kesempatan seminar tersebut, dr. M. Aerul Chakra, SpOG (K) - FER, MIGS Head of Blastula IVF Clinic mengatakan, Blastula IVF Centre merupakan klinik bayi tabung dengan mengadopsi tehnologi fertilisasi terkini dan terbaru.

Melalui dukungan penuh dari tenaga ahli dan laboratorium yang berstandar tinggi yang telah disediakan Siloam Hospitals Sriwijaya dan merupakan jaminan dari kualitas program IVF.

Klinik bayi tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya di kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) sukses menghasilkan 421 kehamilan sejak berdiri pada 21 Januari 2021.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Luncur Program Smartedu Metode Cepat Menghapal Al-Qur'an Untuk Guru Tahfiz

BACA JUGA:Mobil Pembawa Logistik Pemilu 2024 dari Sungai Bahar Kecelakaan di Sekernan, Begini Kondisinya

 Angka tersebut menunjukkan program bayi tabung pada klinik ini mengalami peningkatan rate yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: