Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Buka Pelatihan Pengelolaan Keuangan Berbasis SIPD

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Buka Pelatihan Pengelolaan Keuangan Berbasis SIPD

PJ Bupati Bachyuni buka pelatihan pengelolaan keuangan -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah membuka pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah berbasis Sisten Informasi pemerintahan Daerah RI (SIPD RI), bertempat di Surabaya Suite Hotel, Kamis,22 Februari 2024.

Kegiatan ini dimotori oleh Badan pengelola keuangan daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024, Dorong Pertumbuhan Bisnis Segmen Enterprise

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ditreskrimum Polda Jambi Tangkap 1 Orang Anggota KS Bara Perusak Kantor Gubernur Jambi

Kegiatan ini diikuti oleh 197 peserta terdiri dari masing masing OPD Se-kabupaten Muaro Jambi. Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka mendukung terwujudnya Good Governance dalam penyelenggaraan pemerintah, pengelolaan keuangan yang profesional dan bertanggung jawab.

Hadir dalam kegiatan ini, Plh Direktur perencanaan dan anggaran daerah Kementrian Dalam Negeri M Valindra SE MAP, dan Nara Sumber lainnya dari Kementrian Dalam Negeri dan Dosen Trisakti Dr Deasy Aseandty MM CHRMP

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. 

BACA JUGA:Warga Antusias Sambut Program Jumat Berbagi dari Polda Jambi, Menebar Kebaikan di Tengah Masyarakat

BACA JUGA:Jangan Dilewatkan, Ini Manfaat Sarapan bagi Anak Usia Sekolah, Bantu Pertumbuhan

"Saya mengapresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti acara ini. Pesan saya, ikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya agar bisa diterapkan di Kabupaten kita. Dan saya yakin, loyalitas untuk membangun kabupaten kita lebih maju itu, dimiliki oleh peserta semuanya. Ini untuk menuju Muaro Jambi Mantap Terdepan 2029," terang Pj Bupati Bachyuni Deliansyah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: