Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024, Dorong Pertumbuhan Bisnis Segmen Enterprise

Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024, Dorong Pertumbuhan Bisnis Segmen Enterprise

Telkomsel dan Telkom gelar solution day 2024-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Memperkuat perannya dalam mendorong transformasi digital di sektor korporasi dan industri, sekaligus mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan melalui pemanfaatan teknologi terkini, Telkomsel bersama Telkom menggelar Solution Day 2024 di Jakarta, 22 Februari 2024 , yang merupakan ajang tahunan untuk memperkenalkan ragam solusi bisnis berbasis digital dari Telkomsel Enterprise dan Telkom

Mengusung tema ‘Lead the Moment, Accelerate Business Growth’, gelaran Solution Day menjadi wadah bagi pelanggan segmen korporasi dan industri untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya dengan memanfaatkan ragam solusi digital terkini. Gelaran tersebut juga mempertegas komitmen Telkomsel untuk menjadi digital telco service provider terbaik di regional dengan konsisten menghadirkan ragam solusi inovatif terdepan dalam mendukung transformasi digital di berbagai sektor.

Direktur Enterprise and Business Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan bahwa Telkom Group berkomitmen untuk terus memberikan solusi terbaik bagi pelanggan enterprise dalam mendorong pertumbuhan bisnisnya, melalui digitalisasi proses, layanan dan platform sehingga meningkatkan produktifitas dan efisiensi.

 Diperkuat dengan infrastruktur yang andal, anak perusahaan yang kapabel diantaranya Telkomsel, dan juga puluhan mitra global terpercaya, Telkom Group telah membuktikan mampu membawa transformasi digital baik bagi pelanggan, masyarakat maupun pemerintahan. 

BACA JUGA:Mahasiswa Demo Dukung KPU dan Bawaslu, Hasil Pemilu adalah Suara Rakyat

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Resmikan Studio Multipurpose LPP RRI Jambi

"Melalui Telkomsel Solution Day 2024, kami ingin memberikan wawasan kepada para pelanggan dalam beragam use case, khususnya mobile solution dari Telkomsel, yang diharapkan dapat mempercepat transformasi digital di seluruh industri dan mengoptimalkan potensi bisnis dalam mendorong perekonomian Indonesia,"bebernya.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan bahwa sejalan dengan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel Enterprise sebagai salah satu  product factory bisnis Telkom Group berkomitmen menghadirkan ragam solusi inovatif, baik horizontal maupun vertical yang dikembangkan berdasarkan tren industri dan kebutuhan para pelaku bisnis.

"Dimana dengan hadirnya gelaran Solution Day 2024 akan menjadi wadah inspiratif yang berfokus pada penerapan inovasi solusi digital komprehensif dan esensial dalam mengakselerasi bisnis sekaligus menciptakan nilai tambah yang berdampak positif bagi para pelanggan Telkom Group di segmen korporasi,"bebernya.

Gelaran Solution Day 2024 menghadirkan rangkaian acara yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan solusi digital terkini melalui kegiatan Industry Insight, Solution Updates, Booth Solution Experience, B2B Product Launches, dan Networking. Terdapat lebih dari 40 showcase solusi digital unggulan yang dihadirkan bagi segmen korporasi pada Solution Day 2024, di mana solusi-solusi tersebut terbagi ke dalam 12 kategori vertikal dan horizontal. 

BACA JUGA:Soal Penangkapan Anggota KS Bara, Dirreskrimum Polda Jambi: Kita Kejar Pelaku Lainnya

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ditreskrimum Polda Jambi Tangkap 1 Orang Anggota KS Bara Perusak Kantor Gubernur Jambi

Lima showcase vertikal bisnis yang dijadikan fokus pada gelaran Solution Day 2024 antara lain Pertambangan, Manufaktur, Layanan Keuangan, Transportasi & Logistic, dan Agrikultur. Untuk tujuh showcase kategori horizontal bisnis, Telkomsel dan Telkom menghadirkan beberapa solusi digital yakni Connectivity, IoT, Advance Connectivity, Customer Engagement, Emerging Solution, Innovation dan Data Center, Cloud and Security Solution.

Kemudian, setelah terjalinnya kolaborasi bersama google beberapa waktu lalu dalam pemanfaatan layanan Rich Communication Services (RCS), kini Telkomsel Enterprise mempersembahkan sebuah platform komunikasi canggih  sebagai the Next Generation of Messaging Services yang memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan layanan Short Messaging Service (SMS) dengan tingkat interaktivitas yang lebih tinggi, berbagi konten multimedia berkualitas tinggi, berpartisipasi dalam obrolan grup yang lebih dinamis, serta mencakup dukungan penuh untuk tanda terima telah dibaca dan indikator pengetikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: