Anti Ribet Bikin Rapi, Ace Hadirkan Stora Sebagai Solusi Praktis untuk Urusan Rumah

Anti Ribet Bikin Rapi, Ace Hadirkan Stora Sebagai Solusi Praktis untuk Urusan Rumah

Ace bikin belanja jadi tidak ribet-Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

Ace juga memiliki alat penyimpanan Krisbow Rak Besi Serbaguna yang menggunakan material besi berkualitas, memungkinkannya stabil dan kuat untuk berbagai kebutuhan penyimpananbM barang seperti buku, peralatan dapur hingga alat perkakas. 

Tidak kalah menarik, pelanggan juga dapat menciptakan lingkungan hunian lebih higienis dengan Apa Penghisap Debu Kering dan Basah yang memiliki kekuatan daya sebesar 800 watt.

 Penghisap debu ini juga dilengkapi dengan fitur blower yang efektif, khususnya saat bekerja dalam kondisi basah.

BACA JUGA:Meskipun Terkenal Pintar, Beberapa Zodiak ini Masih Ada Satu Sifat yang Kurang

BACA JUGA:Sering Diucapkan saat Imlek, Ini Arti Gong Xi Fa Cai Sebenarnya

Untuk bersama mewujudkan solusi ini, ACE menyediakan penawaran dan promo menarik hingga 5 Maret 2024. Nikmati harga istimewa dan belanja hemat hingga 60% khusus untuk pembelian produk tertentu. Tersedia juga promo tebus hemat sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta cashback hingga Rp300.000 untuk pembelian produk Stora dengan kode voucher ORGANIZE2024 melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group, ruparupa. Eksklusif untuk member ruparupa rewards, berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan untuk produk-produk tertentu dan penawaran harga spesial untuk tukar koin.

“Dengan menghadirkan Stora, ragam produk dan penawaran menarik di bulan Februari ini, kami berharap telah berkontribusi memberikan solusi yang tepat, praktis dan berkualitas untuk menjadikan rumah sebagai tempat ternyaman bagi keluarga Indonesia,” tutup Yoelius. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: