Anti Ribet Bikin Rapi, Ace Hadirkan Stora Sebagai Solusi Praktis untuk Urusan Rumah

Anti Ribet Bikin Rapi, Ace Hadirkan Stora Sebagai Solusi Praktis untuk Urusan Rumah

Ace bikin belanja jadi tidak ribet-Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT CO.ID - PT Ace Hardware Indonesia Tbk  menawarkan koleksi produk home organizer dari Stora dan ragam pilihan produk lainnya.

 Selain itu, Ace juga menghadirkan promo menarik untuk memenuhi segala urusan rumah, karena Urusan Rapi, Stora Jadi Solusi.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing Ace menyampaikan sebagai ‘The Helpful Place’, Ace menawarkan rangkaian dan koleksi produk home organizer dari Stora untuk

memberikan kebebasan berkreasi dalam menata barang di ruangan terbatas dalam mencapai kerapian di setiap sudut rumah.

BACA JUGA:Jumat Berbagi, Polda Jambi Kembali Bagikan Makan Siang Gratis untuk Warga

BACA JUGA:Sebulan Lagi Puasa, Kapan Batas Waktu Mengganti Hutang Puasa Ramadhan Tahun Lalu? Ini Penjelasannya

"Stora menawarkan solusi penyimpanan ekstra melalui ragam produk yang dihadirkan, seperti Stora Kabinet 3 Tingkat yang memudahkan penyusunan dokumen atau berkas agar tetap teratur. Dibuat dari bahan berkualitas dan tahan lama, lemari ini dapat dikunci untuk menjaga keamanan barang di dalamnya,"ujarnya.

 Menariknya lagi, tersedia diskon 50% untuk pembelian 1 produk dan hemat hingga 60% untuk pembelian 2 atau lebih produk ini.

Solusi home organizer lainnya hadir dari produk Stora Kotak Organizer Serbaguna dengan penutup transparan yang mempermudah penglihatan terhadap barang di dalamnya.

 Kotak ini dapat disusun secara bertingkat untuk mengoptimalkan penggunaan ruang. Dilengkapi dengan roda yang memudahkan proses pemindahan, kotak ini berkapasitas besar dan cocok untuk menyimpan berbagai barang seperti aksesoris, mainan, buku, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Ini 6 Amalan di Jumat Terakhir Bulan Rajab yang Bisa Dikerjakan

BACA JUGA:Gong Xi Fa Cai! Ini 15 Ucapan Selamat Imlek dalam Bahasa Inggris, Indonesia, dan Mandarin

Dengan harga hemat 50%, pelanggan sudah bisa mendapatkan produk ini di ACE.

Koleksi produk yang direkomendasikan selanjutnya adalah Stora Kotak Penyimpanan Serbaguna yang didesain transparan untuk menyimpan pakaian, sepatu, buku, mainan, dan barang-barang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: