Zodiak Over Protected, Cemburuan dan Sering Cekcok dengan Pasangan

Zodiak Over Protected, Cemburuan dan Sering Cekcok dengan Pasangan

Zodiak Over protected dan sering cemburu -Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Kematian Anak Tamara Tyasmara, Diduga Ditenggelamkan, Tagar JusticeForDante Bergaung di Media Sosial

 Ini juga membuatnya merasa diabaikan hingga memicu pertengkaran.Tak hanya mudah cemburu, leo termasuk zodiak yang mengendalikan hubungan. Ia juga seringkali bersikap keras ke pasangan dengan alasan ia tak mau kehilangan pasangannya. 

. Cancer.

Cancer juga sebagai zodiak yang rentan bertengkar karena rasa cemburu. Tak jarang ia menaruh rasa curiga ke pasangan. Rasa cemburu yang dialami cancer, memang sebagai tanda bahwa ia begitu mencintai pasangannya. 

Namun kecemburuannya yang berlebihan membuat pasangannya tidak nyaman dengan sikapnya. Hubungannya tak hanya rentan bertengkar, ini juga rentan membuat hubungannya berakhir.

 4. Virgo

Zodiak yang rentan bertengkar karena cemburu adalah virgo. Pemilik zodiak ini mudah sekali cemburu dan ingin segalanya sesuai dengan kehendaknya. Virgo kerap ditinggalkan pasangannya dengan alasan ia terlalu mengatur dan suka cemburu berlebihan. 

BACA JUGA:Musim Hujan Sering Batuk Pilek? Coba Redakan dengan 6 Teh Herbal Ini

BACA JUGA:Ini Dia Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024

Sebagai zodiak yang dikenal perfeksionis, ini juga membuatnya kurang bisa menerima kekurangan dalam diri pasangannya. 

5. Scorpio

Selama ini pemilik zodiak scorpio dikenal sebagai pribadi yang cukup keras dan penuh rahasia. Ia juga termasuk pribadi yang mudah curiga ke orang lain bahkan pasangannya sendiri. Karena sikapnya yang keras, ia rentan bertengkar dengan pasangannya. 

Ia adalah tipe pasangan yang sangat mudah cemburu bahkan tanpa alasan jelas, memulai pertengkaran dan menimbulkan rasa tidak nyaman di hati pasangannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: