Duh! Perwira Ditresnarkoba Polda Jambi Jalani Tes Urine Mendadak

Duh! Perwira Ditresnarkoba Polda Jambi Jalani Tes Urine Mendadak

Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser saat menjalani tes urine.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sejumlah pejabat dan perwira di Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi dites urine mendadak, Senin 5 Februari 2024.

Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser pun tak luput dari tes urine ini. Kemudian diikuti pejabat dan para perwira lainnya.

Tes urine terhadap para perwira di Ditresnarkoba Polda Jambi ini, berlangsung di Polda Jambi.

Plt Wakil Direktur (Wadir) Diresnarkoba Polda Jambi AKBP Andi M Ichsan di Jambi, membenarkan pemeriksaan tersebut.

BACA JUGA:Ini Dia Keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2024

BACA JUGA:Perintah Wakapolda Jambi pada Personel Pengamanan TPS di Batanghari: Jangan Tinggalkan Tempat Sampai Selesai!

Kata dia, direktur dan seluruh pejabat termasuk dirinya dan para perwira jajaran Ditresnarkoba Polda Jambi melakukan tes urine secara mendadak tanpa ada pemberitahuan lebih dahulu kepada para anggota direktorat narkoba.

"Aksi ini sebagai bukti bahwa kami dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi serius dalam memerangi narkoba yang menjadi musuh bersama dan negara," kata dia.

Menurutnya, mereka sebagai aparat yang menjalankan aturan harus memang bersih dari narkoba, jika ingin benar-benar memberantasnya.

Pelaksanaan tes urine tersebut dimulai dan diawali langsung oleh pimpinan tertinggi Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser, diikuti Wadir dan pejabat serta para perwira di jajaran narkoba Polda Jambi.

BACA JUGA:3 Pengedar Sabu di Muaro Jambi Ditangkap Tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Jambi, 1 Pelaku Asal Sumatera Utar

BACA JUGA:Musim Hujan Sering Batuk Pilek? Coba Redakan dengan 6 Teh Herbal Ini

Hasil tes urine tersebut, semuanya negatif. "Setelah dites hasilnya semua pejabat dan perwira kami negatif," kata AKBP Andi M Ichsan.

Lanjutnya, kegiatan ini akan dilangsungkan rutin dan akan juga diterapkan kepada para anggota di lapangan secara acak dan waktu yang tidak ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: