Tanpa Jaminan! Cek Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 100 Juta, Bunga Sangat Rendah

Tanpa Jaminan! Cek Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 100 Juta, Bunga Sangat Rendah

KUR BRI 2024--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Simak tabel angsuran KUR BRI 2024 untuk pinjaman Rp 100 juta, lengkap dengan syarat ajukan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah enam persen.

KUR BRI 2024 kembali menyediakan sarana pinjaman bagi masyarakat pelaku UMKM dengan bunga rendah yang bisa diajukan dengan cepat dan mudah tanpa jaminan.

Seperti diketahui, program KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu sarana pembiayaan modal bagi pelaku UMKM yang disediakan oleh pemerintah.

Salah satu bank yang menjadi penyalur pinjaman KUR adalah BRI dengan program KUR BRI 2024 yang memberikan pinjaman dengan plafon hingga Rp 100 juta untuk tenor lima tahun.

BACA JUGA:Cuma Rp 500 Ribuan Perbulan, Berikut Angsuran KUR BRI untuk Pinjaman Rp 30 Juta

BACA JUGA:Daftar Angsuran KUR BRI 2024 Rp 40-RP 100 Juta, Bunga 0,5 Persen Perbulan

Sekadar informasi, pendaftaran KUR BRI 2024 telah dibuka sejak pertengahan Januari kemarin dan masyarakat atau pelaku UMKM sudah bisa mulai mengajukan pinjaman ke kantor cabang terdekat.

Adapun batas pinjaman KUR BRI 2024 masih sama dengan edisi tahun lalu, yaitu mencapai Rp 500 juta yang diperuntukkan bagi pinjaman KUR Kecil.

Lebih lanjut, pinjaman KUR BRI tahun lalu terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, hingga KUR Kecil yang menyediakan plafon dan tenor yang berbeda.

Selain itu, terdapat berbagai simulasi cicilan pinjaman KUR BRI yang akan disediakan oleh pihak bank sesuai dengan kemampuan peminjam dan plafon yang diberikan.

Bagi masyarakat yang hendak mengajukan pinjaman di program KUR BRI 2024, Anda harus menyiapkan beberapa berkas dan syarat terkait sebelum mendatangi kantor cabang BRI terdekat.

BACA JUGA:Bakalan Cepat Keriput, Ini 4 Makanan Bikin Cepat Tua, Jangan Sering Dikonsumsi

BACA JUGA:Meski Sering Kecewa, Ini 7 Zodiak Bertahan di Hubungan Toxic

Berkas yang diperlukan untuk melakukan pinjaman KUR BRI 2024 terdiri dari KTP, KK, Surat Keterangan Usaha (SKU), hingga kartu BPJS untuk pinjaman kategori tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: