Soal Celoteh Prabowo Tunjuk Maruarar Sirait Jadi Wakil Ketua Bidang Ini dan Itu, Ini Respon Pengamat

Soal Celoteh Prabowo Tunjuk Maruarar Sirait Jadi Wakil Ketua Bidang Ini dan Itu, Ini Respon Pengamat

Pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Ujang Komarudin merespon pernyataan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Ist/jambi-independent.co.id-

Senada, Ketua Umum Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Anggawira mengapresiasi bergabungnya Ara masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menambah daya gedor kemenangan Prabowo-Gibran. 

Menurutnya meski belum mendapat posisi jabatan yang spesifik di TKN, posisi Ara yang ditunjuk secara langsung oleh sang calon presiden Prabowo Subianto menduduki wakil ketua ini itu sebagai bentuk penghormatan terhadap Ara. 

BACA JUGA:Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS

BACA JUGA:4 Shio Kecerdasan di Atas Rata Rata, Miliki Otak Jenius

Anggawira menyatakan Ara merupakan politisi ulung yang dikenal dengan basis massa dan memiliki jaringan yang kuat. 

“Pertama kami dari Repnas mengapresiasi langkah dari Mas Ara yang pada akhirnya memantapkan pilihan untuk mendukung Prabowo Gibran walaupun tentunya ya karena itu beda haluan dengan pilihan partai, saya rasa Bang Ara dengan sikap kesatria mundur dari PDI perjuangan,” ujar Anggawira. 

Anggawira menambahkan dengan ditunjuk sebagai wakil ketua ini itu, baginya Ara merupakan tokoh yang serba bisa dan tentunya dipercaya dapat melakukan banyak hal untuk membantu kemenangan Prabowo-Gibran. 

“Dan dengan networking yang beliau miliki, melakukan banyak sekali kegiatan ya saya lihat untuk membantu pasangan Prabowo dan Mas Gibran meraih kemenangan di Pilpres 2024 ini,” ucapnya. 

BACA JUGA:10 Tips Ampuh Meredakan Batuk Panjang untuk Kesehatan yang Optimal

BACA JUGA:Rahasia Kaki Mulus dan Putih Meski Terpapar Cahaya Matahari

Anggawira yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu mengatakan rekam jejak Ara sudah tidak perlu diragukan lagi dalam hal loyalitas ketika sudah mendukung atau bergabung menjadi sebuah tim. 

“Kita ketahui sendiri track record Bang Ara ini seorang tentunya beliau adalah anak dari seorang sekjen PDI dan juga seorang pendiri ya mungkin PDI Perjuangan. Dan saya rasa juga punya darah sebagai seorang politisi ulung tapi juga tentunya beliau punya rekam jejak yang cukup baik,” ungkapnya. 

Dikatakan Anggawira, Ara juga sebagai salah satu tokoh kunci dari kemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 dan 2019. Dan sampai saat ini masih tegak lurus terhadap Presiden Jokowi. Ia meyakini Ara juga dapat berkontribusi terhadap kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini.

“Dan selama ini konsisten untuk menyuarakan berbagai hal dan termasuk juga kalau kita lihat juga menjadi salah satu tokoh kunci yang membantu juga Pak Jokowi beberapa dari pemilu 2014, 2019 hingga saat ini,” katanya. 

BACA JUGA:Pemilik Tambang Ilegal di Batanghari, Menyerahkan Diri ke Timsus Ditreskrimsus Polda Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: