Soal Celoteh Prabowo Tunjuk Maruarar Sirait Jadi Wakil Ketua Bidang Ini dan Itu, Ini Respon Pengamat

Soal Celoteh Prabowo Tunjuk Maruarar Sirait Jadi Wakil Ketua Bidang Ini dan Itu, Ini Respon Pengamat

Pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Ujang Komarudin merespon pernyataan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Suka Makan Kol Goreng? Simak Nih, 7 Bahaya Terlalu Sering Makan Kol Goreng

Lebih jauh Anggawira juga percaya melihat pergerakan Ara yang langsung turun ke masyarakat menemui basis pendukungnya menyuarakan untuk memilih paslon nomor urut 02 itu akan memberikan sumbangsih yang berharga bagi peningkatan elektabilitas Prabowo-Gibran. 

Anggawira berpendapat dengan masuknya beberapa tokoh ke TKN termasuk Ara peluang pilpres sekali putaran akan semakin nyata.  

“Ya tentunya semakin banyak pihak yang membantu kami tentunya makin yakin bahwa sekali putaran ini bisa kita capai dengan tepat. Dan pastinya kami mengapresiasi semua langkah sikap dan dukungan dan kita menyambut positif itu,” tukasnya. 

Sebelumnya dalam acara Suara Muda Indonesia Prabowo Subianto menyebut nama Maruarar Sirait sebagai tamu yang hadir di acara tersebut sebagai tokoh yang baru saja gabung di TKN. 

BACA JUGA:Dokter Deri Beri Pengobatan Gratis ke Korban Bencana di Kerinci

BACA JUGA:5 Zodiak yang Cepat Mendeteksi Kebohongan

"Hadir juga di sini saudara Maruarar Sirait yang baru bergabung TKN," ujar Prabowo. Prabowo menjelaskan, belum ada jabatan yang diberikan kepada Ara di TKN Prabowo-Gibran. Hanya saja, ketua Umum Gerindra itu memuji Ara jika ada permasalahan, Ara adalah sosok yang akan membereskannya. 

"Jabatannya masih kita cari. Pokoknya beliau sekarang wakil ketua bidang ini dan itu. Pokoknya yang perlu diberesin, kita kirim Ara Sirait," ucap Prabowo. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: