Dokter Deri Beri Pengobatan Gratis ke Korban Bencana di Kerinci

Dokter Deri Beri Pengobatan Gratis ke Korban Bencana di Kerinci

Dokter Deri Beri Pengobatan Gratis ke Korban Bencana di Kerinci -ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pasca bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten KERINCI beberapa waktu lalu, semua orang prihatin termasuk Dokter Deri Mulyadi.

Dokter spesialis tulang dan sendi ini memberikan pelayanan dan pengobatan gratis sebagai bentuk  keprihatinan dan kepeduliannya kepada korban bencana khusus di tiga Desa Pungut Mudik, Pungut Hilir dan Pungut Tengah, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci pada Minggu, 28 Januari 2024.

Kehadiran dr Deri Mulyadi, bersama  tim disambut antusias oleh warga yang telah menunggu untuk berobat.

Hairul Saleh, salah seorang warga mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada Dokter yang telah peduli dengan masyarakat tiga desa pungut yang juga menjadi korban bencana alam banjir dan juga tanah longsor. 

BACA JUGA:5 Zodiak yang Cepat Mendeteksi Kebohongan

BACA JUGA:7 Penyebab Mata Katarak dan Pencegahannya

Dikatakan Sarmila, pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh dokter sebagai bentuk kepedulian atas yang terjadi di Kabupaten Kerinci. 

“Masyarakat sangat senang dan berterima kasih sekali kepada dr Deri, atas pelayanan dan pengobatan gratis terutama bagi lansia di daerah Pungut Mudik, Pungut Hilir dan warga Desa  Pungut Tengah,” jelasnya.

Sementara itu, Dokter Deri Mulyadi mengatakan bahwa pelayanan dan pengobatan gratis yang diberikannya kepada korban bencana di Kabupaten Kerinci sebagai bentuk kepeduliannya atas bencana yang terjadi di Kabupaten Kerinci, terutama di tiga Desa Pungut dan sekitarnya. 

“Kita turun memberikan pengobatan gratis kepada warga Pungut Mudik, Pungut Tengah dan Pungut Hilir dan sekitar, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami  atas musibah yang terjadi, semoga saja dengan adanya pengobatan gratis bisa bermanfaat bagi warga, apalagi tiga desa Pungut sebagai daerah yang terisolir karena adanya bencana ,” jelasnya.

BACA JUGA:Pimpin Rapat Persiapan PPDB tahun 2024, Ini Kata Kadisdik Provinsi Jambi

BACA JUGA:Tidak Ada Kesepakatan, Warga Desa Badang Minta Batalkan HGU PT DAS di BPN Kuala Tungkal

Lanjutnya, pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Pungut Hilir, Pungut Mudik dan Pungut Tengah, yang datang untuk berobat, artinya niat baik dan tim kesehatan dr Deri Mulyadi, disambut dengan baik dan antusias yang luar biasa oleh warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: