Apa itu Flipside di Instagram? Fitur Tambahan Cocok untuk Second Account

Apa itu Flipside di Instagram? Fitur Tambahan Cocok untuk Second Account

Flipside yang ada di Instagram -Foto : ilustrasi-Net

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  -.Apa itu fitur Flipside di Instagram? Apa saja manfaatnya dan bagaimana cara mengaktifkannya?

Aplikasi media sosial Instagram memperkenalkan fitur terbarunya. Menariknya, meskipun fitur ini baru rilis, sudah langsung mendapatkan banyak perhatian dari warganet.

Instagram menyebut bahwa fitur Flipside ini dapat digunakan untuk menunjukan sisi sebenarnya di media sosial tersebut.

Kehadiran fitur ini seiring dengan kemunculan berbagai second account yang belum lama ini menjadi tren di pengguna Instagram.

BACA JUGA:Ketakutan Dikejar Petugas BNNK Tanjab Timur, Pengedar Sabu Nekat Nyebur, Akhirnya Hanyut dan Meregang Nyawa

BACA JUGA:BNNP Jambi Amankan 179 Paket Sabu Siap Edar di Kabupaten Batanghari, 1 Orang Ditangkap

Dilansir dari Tech Crunch, Flipside memungkinkan pengguna untuk tidak perlu lagi membuat akun baru. Pengguna nantinya hanya perlu mengakses fitur tersebut melalui laman profil.

Sesuai namanya, pengguna nantinya hanya perlu menggeser laman profil Instagram untuk bisa mengakses fitur Flipside di aplikasi dan akun yang sama.

Layaknya second account di Instagram, pengguna bisa memakai Flipside untuk mengungkap banyak hal layaknya feeds Instagram. Menariknya, pengguna bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat akun tersebut.

Lebih lanjut, Instagram menyebut bahwa fitur Flipside ini hadir untuk penggunanya yang ingin tampil lebih jujur dengan teman-teman yang menggunakan aplikasi media sosial ini.

Pada beberapa perangkat, fitur Flipside sudah bisa digunakan oleh pengguna Instagram. Menarik untuk dicoba layaknya Threads, Flipside bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin membuat second account.

BACA JUGA:Jangan Malas, Lakukan 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan

BACA JUGA:Diterjang Banjir, 5 Rumah di Bungo Hanyut, 2 Jembatan Putus

Cara Mengaktifkan Fitur Flipside Instagram :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: