Tahun 2023, Pelindo Regional 2 Jambi Salurkan TJSL Sebesar 537,7 Juta

Tahun 2023, Pelindo Regional 2 Jambi Salurkan TJSL Sebesar 537,7 Juta

Pelindo regional 2 Jambi salurkan TJSL sebesar 537,7 juta-Foto : Pelindo-Jambi-independent.co.id

"Melalui program TJSL ini, semoga kami (Pelindo) sebagai BUMN bisa terus berbakti kepada masyarakat dan bangsa dan dapat terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan jasa kepelabuhanan," ungkapnya.  

Berkat komitmen Pelindo Jambi selama tahun 2023 dalam memberikan manfaat bagi masyarakat lingkungan perusahaan melalui program-program TJSL yang disalurkan. Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memberikan pengakuan dan penghargaan khusus kepada PT Pelindo Jambi, perusahaan jasa kepelabuhan milik Negara, atas kontribusi aktifnya dalam upaya mensejahterakan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). 

BACA JUGA:Telan Anggaran Rp900 Juta, Pekerjaan Normalisasi Sungai Betara Diduga Longsor

BACA JUGA:Angka Kecelakaan di Jambi Ternyata Turun Setelah Aktivitas Angkutan Batu Bara Dihentikan, Simak Datanya

Pengakuan ini disampaikan Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam Forum Musyawarah TJSL Dunia Usaha (DU) yang diselenggaraklan di Rumah Kito Resort pada 16 November 2023.

“ Mengingat anggaran pemerintah daerah telah terdistribusi ke berbagai bidang lain. Terima kasih ats dukungan dari perusahaan-perusahaan secara langsung kepada pemerintah daerah, hal menjadi sangat penting untuk mensejahterakan masyarakat, ” Bachyuni Pj. Bupati Muaro Jambi.

Mengindahkan penghargaan Pemkab tersebut, Ahmad Fahmi selaku General Manager Pelindo Jambi, menyampaikan rasa bangga dan hormat bagi Pelindo Jambi sudah menorah apresiasi dari pemerintah yang menilai Pelindo terlibat aktif secara langsung membantu pemerintah daerah dalam membangun Muaro Jambi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: