Pj Bupati Bachyuni Hadiri Rakor Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Longsor

Pj Bupati Bachyuni Hadiri Rakor Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Longsor

PJ Bupati Bachyuni ikuti rakor bencana banjir dan longsor -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH menghadiri rapat Koordinasi penanganan darurat bencana banjir dan longsor di Provinsi Jambi Kamis 25 Januari 2024.

Dalam kesempatan ini, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH yang di dampingi oleh kepala dinas Sosial, kepala BPBD dan beberapa staf ahli menghadiri rapat koordinasi penangan darurat bencana banjir dan longsor di Provinsi Jambi yang juga di hadiri langsung oleh Deputi BNPB nasional, Gubernur Provinsi Jambi Al Harris, Sekda Provinsi Jambi, Danrem, dan Perwakilan Polda Jambi.

BACA JUGA:Di Jawa Tengah, Elektablitas Prabowo-Gibran Lampaui Ganjar-Mahfud, Pilpres 2024 Sekali Putaran Makin Nyata

BACA JUGA:New Honda BeAT, Lebih Sporty dan Dinamis, Always BeAT For You

Dijelaskan oleh penjabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH bahwasanya saat ini di kabupaten Muaro Jambi terdapat 6 kecamatan yang terdampak bencana banjir dan statusnya sudah tanggap bencana.

Hal ini dikarenakan debit air yang semakin naik dan rumah-rumah pun sudah ada yang mulai terendam, bantuan yang di berikan sebanyak 2.018 rumah yang telah di berikan bantuan.

"Kami tentunya  berharap kepada BNPB pusat agar dapat memberikan bantuan berupa makanan cepat saji ke daerah-daerah yang terdampak bencana banjir secara merata,"ujarnya. 

BACA JUGA:KPU Batanghari Lantik 6357 Anggota KPPS

BACA JUGA:8 Tips Praktis agar Konsisten Minum Air Putih 8 Gelas Sehari

Dalam acara ini juga penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH mendapatkan bantuan dana siap pakai dan bantuan logistik serta peralatan dari Deputi BNPB pusat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: