Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Ketua TP.PKK Muaro Jambi memberi bantuan kepada korban banjir -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten MUARO JAMBI Faradila Zahara, SH juga melakukan kunjungan ke daerah yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Jambi Luar Kota, Desa Mendalo Laut dan Desa Sarang Burung.

Kegiatan ini dilaksanakan Rabu siang 24 Januari 2024,  usai melaksanakan kunjungan banjir di Kecamatan Maro Sebo, yakni Desa Muara Jambi dan Desa Dano Lamo. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra melakukan kunjungan ditemani oleh ibu-ibu kader PKK Kecamatan Jaluko dan PKK Desa memberikan bantuan berupa sembako dan beberapa bahan kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak bencana banjir di desa desa tersebut.

BACA JUGA:Sebelum Bubarkan Massa Sopir Angkutan Batu Bara, Ketua KS-Bara Tursiman Minta Jangan Ada Proses Hukum

BACA JUGA:Massa Sopir Angkutan Batu Bara dari KS-Bara Tinggalkan Kantor Gubernur Jambi

Tampak juga mendampingi Ketua TP PKK Muaro Jambi, Camat Jaluko, Sekcam Jaluko, dari BPBD Muaro Jambi, Dinas Sosial Muaro Jambi, Dinas Kesehatan Muaro Jambi, TNI Babinsa/Polri Babinkamtibmas, Kepala Desa, dan lainnya.

Untuk bantuan di Desa Mendalo Laut berjumlah 50 paket sembako, dan Desa Sarang Burung yakni 50 paket sembako.

Pada kunjungannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra juga berpesan kepada org tua, ibu-ibu khususnya agar menjaga kebersihan anak-anaknya dan para balita.

Hal ini karena dikhawatirkan dengan adanya banjir ini, juga akan menimbulkan penyakit-penyakit lainnya, seperti penyakit kulit, diare dan lain-lain.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sopir Angkutan Batu Bara Jambi Persiapan Aksi Lagi, Polisi Mulai Berjaga-jaga

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Banjir di Tanjab Timur, SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Senilai Rp60jt

 Faradilla juga  berpesan agar selalu waspada akan bencana banjir susulan, diharapkan kepada bapak Camat, Kadus, beserta perangkat desa lainnya sigap dalam membantu menangani musibah banjir ini, agar pendataan dan pembagian bahan kebutuhan pokok dapat tersalurkan secara merata. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: