Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri, Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri, Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berbincang dengan anak-anak peserta sunatan massal, Selasa 23 Januari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto menghadiri dan membuka secara langsung Bakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri.

Kegiatan ini digelar di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Kota Jambi, Selasa 23 Januari 2024.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala RSUD Raden Mattaher, dr Herlambang, Ketua Ombusdman Jambi, Saiful Roswandi, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny Rena Rusdi Hartono, Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol JP Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi dan tamu undangan.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Jambi dan para Staf yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Erick Thohir Turun Gunung Beri Dukungan ke Prabowo-Gibran, Variabel Penting di Pilpres 2024

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional

"Kemarin kita bersama dengan para Kapolres Jajaran secara serentak memberikan paket sembako sebanyak 12.000 yang diberikan langsung ke masyarakat  yang sedang terkena musibah Banjir," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Lanjutnya, pada hari ini Polda Jambi juga memberikan kepedulian terhadap sesama dengan kegiatan-kegiatan.

Satu hal tentunya yang menjadi kebanggaan khususnya rekan-rekan dari anggota Polri, ternyata Polri itu tidak hanya dapat melaksanakan tugasnya penegakan hukum saja.

"Tetapi pada sisi lain bisa memberikan hal-hal yang lebih dirasakan oleh masyarakat dalam situasi kekinian baik dengan bakti sosial maupun bakti kesehatan," kata Irjen Rusdi.

BACA JUGA:Lapor ke Polda Jambi, Berapa Kerugian Pemprov Jambi, Akibat Aksi Sopir Batu Bara di Kantor Gubernur Jambi?

BACA JUGA:8 Tips dan Trik Mengatasi AC Kotor yang Perlu Diketahui

Dia berharap, apa yang kepedulian antar sesama hamba tuhan ini bisa menjadi bagian, bagaimana Polri tentunya dengan segala sumber daya yang ada itu bisa berkiprah bisa memberikan sesuatu yang betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda Jambi bersama Wakapolda Jambi juga mendonorkan darah dan melihat langsung rangkaian kegiatan Bhakti kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri di dalam Rumah Sakit maupun diluar Halaman Rumah sakit Bhayangkara Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: