Pj Bupati Bachyuni Kunjungi TK Riyadul Huda II Bahar Selatan

Pj Bupati Bachyuni Kunjungi TK Riyadul Huda II Bahar Selatan

Pj Bupati Bachyuni dan Ketua TP PKK kunjungi TK Riyadul Huda II-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Disela-sela kesibukannya, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH beserta Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara, SH yang juga sebagi Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi mengunjungi TK Riyadul Huda II Desa  Mekar Jaya, Kecamatan Bahar Selatan, Jum'at pagi 19 Januari 2024.

Juga ikut pada kunjungannya, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Bahar Selatan, Kepala Desa Mekar Jaya, dan lainnya.

Pada Kunjungannya kali ini Bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan setinggi – tingginya kepada Bunda – Bunda dan Guru TK Riyadul Huda II Desa Mekar Jaya yang selalu berinovasi.

BACA JUGA:Hadiri Pengukuhan Pengurus LAM Desa Ujung Tanjung, Ini Pesan Pj Bupati Bachyuni

BACA JUGA:Lebih Praktis dan Seru, Download Aplikasi Sinsengo di Handphone Anda Sekarang

"Peran Bunda – Bunda PAUD dan Guru – Guru TK Kabupaten, Kecamatan dan Desa Sangat penting sekali dalam proses penanaman karakter unggul dalam proses Pendidikan Anak Usia Dini", sebut Faradilla.

Bunda Paud juga sebagai Ketua TP PKK Muaro Jambi itu menambahkan, untuk menumbuhkan karakter unggul tersebut perlu diajarkan dan dibiasakan nilai – nilai pendidikan seperti bertanggung jawab, peduli dan saling menghargai perbedaan, serta sikap terpuji lainnya.

BACA JUGA:3 Shio Miliki Ambisi yang Kuat untuk Maju, Terlalu jadi Pekerja Keras, Gak Suka Santai

BACA JUGA:Minta Batalkan SKTT, Massa Segel Kantor BKPSDM Kerinci

“Tentu saja semua itu dikemas dengan cara dan suasana yang menyenangkan dan lebih banyak menggunakan media bermain sehingga anak dapat menerimanya dengan riang gembira,"tutup Faradilla.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: