Lebih Praktis dan Seru, Download Aplikasi Sinsengo di Handphone Anda Sekarang

Lebih Praktis dan Seru, Download Aplikasi Sinsengo di Handphone Anda Sekarang

Aplikasi Sinsengo yang memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seperti yang diketahui, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menghadirkan aplikasi Sinsengo untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan guna meningkatkan layanan prima bahwa pihaknya menghadirkan aplikasi yang mudah, praktis dan seru yaitu Sinsengo.

 Aplikasi ini dirancang dengan user friendly dan fitur-fitur bermanfaat serta menarik, dan dapat di download di Play Store dan App Store.

BACA JUGA:Hanyut di Sungai, Pekerja PETI di TNKS Sungai Penetai Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

BACA JUGA:Dua Pria Ini Mengedarkan Uang Palsu di Kabupaten Bungo, Ini Cara Mereka Membuatnya?

Dalam aplikasi Sinsengo, konsumen dapat melihat katalog Honda and part, serta melakukan aktivitas booking service dimanapun dan kapanpun. 

Konsumen juga dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan voucher servis murah.

“Dengan sebuah aplikasi pada genggaman tangan ini, kita dapat melihat katalog Honda dan Part serta melakukan aktivitas transaksi booking service dimanapun dan kapanpun, sehingga kami berharap Honda dapat semakin dekat dengan konsumen setianya” ujar Hendy.

Aplikasi Sinsengo dapat di download melalui playstore dan appstore melalui link berikut : https://apps.apple.com/id/app/sinsengo/id6444430254 (iOS) dan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ss.sinsengo (Android). 

BACA JUGA:Ini 5 Zodiak Selalu Bahagia karena Pandai Bersyukur, Gak Mudah Mengeluh

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa di Semarang Suarakan Pilpres 2024 Sekali Putaran untuk Prabowo-Gibran

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan Sinsengo  merupakan aplikasi solusi pengguna motor Honda yang gak pake ribet, mudah dan seru.

" Tak hanya itu, dalam aplikasi Sinsengo  konsumen dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher servis murah,"ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: