5 Zodiak Tetap Terlihat Happy Meski Banyak Masalah

5 Zodiak Tetap Terlihat Happy Meski Banyak Masalah

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - 5 zodiak tetap terlihat happy meski banyak masalah ini biasanya akan sangat tertutup dan tidak mau mengumbar atau memperlihatkan apa yang sedang mereka rasakan. Apapun yang terjadi, 5 zodiak tertutup ini akan berusaha untuk menutupi apapun yang terjadi sebenarnya.

Memang, menyembunyikan kesedihan adalah perilaku yang dilakukan oleh beberapa orang ketika mereka merasa sedih atau kecewa karena berbagai alasan. 

Cara seseorang menyembunyikan kesedihan juga beragam dan terkadang itu diperlukan dalam kehidupan. Tapi kesedihan itu sendiri merupakan perasaan negatif yang tidak seharusnya ditahan. 

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa di Semarang Suarakan Pilpres 2024 Sekali Putaran untuk Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Ribuan PPPK di Tanjab Barat Antri Pemberkasan Fisik di BKPSDM

Akan lebih baik jika kesedihan itu diterima dan dilepaskan agar tidak berlarut-larut dan menjadi penyakit hati.

Berikut 5 zodiak tetap terlihat happy meski banyak masalah : 

1. Aquarius

Sudah bukan rahasia lagi jika Aquarius cenderung menyembunyikan kesedihan di balik senyumnya. Ia hanya bisa bersikap terbuka dan menjadi dirinya apa adanya saat sendirian atau di depan orang yang benar-benar bisa ia percaya dan mampu menerima dia apa adanya. 

Aquarius tak suka dihakimi, dan ia tak mau terlihat lemah di depan orang lain. Emosi sedih adalah sesuatu yang membuatnya tidak nyaman. Sebagai zodiak yang mandiri dan tangguh, ia tak mau orang menilainya penuh drama dan cengeng.

2. Virgo

Virgo membangun citra diri yang tangguh, kuat dan tegar di depan banyak orang. Ia tak ingin dianggap lemah dan rapuh, tapi terkadang hidup memberinya ujian sehingga timbul perasaan sedih.

 Daripada membiarkan kesedihan itu keluar, Virgo cenderung menyembunyikannya sambil berusaha menyelesaikan emosinya.

 Ia bisa saja berdamai dengan kenyataan dan takdir, tapi seringkali ia mudah terjatuh ketika belum selesai dengan masa lalunya. Virgo harus tahu bahwa tak masalah bersikap jujur dan mengakui perasaannya sendir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: