Puluhan Sekolah di Muaro Jambi Terendam Banjir, Disdikbud Berlakukan Sekolah Daring

Puluhan Sekolah di Muaro Jambi Terendam Banjir, Disdikbud Berlakukan Sekolah Daring

Salah satu sekolah di Kabupaten Muaro Jambi yang terdampak banjir.-junaidi/jambi-independent.co.id-

Dalam kunjungannya, Bachyuni ditemani Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Kapolres Kabupaten Muaro Jambi, Danramil, Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, Camat Taman Rajo dan Staf OPD lainnya.

Bachyuni membuka acara bakti sosial yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Muaro Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Muaro Jambi.

BACA JUGA:Rektor UIN STS Jambi Asad Isma Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Sikapi Mundurnya Maruarar Sirait dari PDIP, Budi Arie: Tegak Lurus Bersama Jokowi

Kegiatan ini berupa pengecekan kesehatan gratis, dan juga memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat yang terdampak banjir serta lansia.

Dalam sambutan, Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan bahwa bantuan dan bakti sosial ini adalah merupakan wujud kepedulian Pemkab Muaro Jambi terhadap bencana banjir yang melanda desa-desa di Kabupaten Muaro Jambi.

"Bantuan ini adalah bukti kepedulian kami pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang terdampak banjir di desa ini," katanya.

"Semoga tidak hanya di Desa Rukam ini saja, tapi semoga kami bisa membantu ke desa desa lain yang terdampak bencana banjir ini juga," kata Bachyuni.

BACA JUGA:Aquarius Termasuk Paling Rumit, Ini 5 Zodiak Paling Sulit Dimengerti dan Dipahami

BACA JUGA:Bantu Ungkap Kasus Penyelundupan 3 Kg Sabu di Tanjab Barat, Pria Ini Dapat Penghargaan dari Kapolda Jambi

Bantuan ini kata dia, tidak terlepas dari doa dan bantuan semua pihak yang saling bekerjasama.

Dia mengucapkan dan mengajak menguatkan tali persatuan agar semua musibah banjir yang melanda ini dapat dilalui dengan baik.

"Terima kasih juga kepada perwakilan IDI Kabupaten Muaro Jambi dan Dinas Kesehatan yang telah mau turun membantu bapak-bapak dan Ibu-ibu yang terdampak bencana banjir ini semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban bapak-bapak & ibu-ibu sekalian," tuntasnya.

Selanjutnya, Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi juga mengunjungi Desa Manis mato guna mengecek dan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: