Bongkar Kasus 52 Kg Sabu, 19 Personel Satresnarkoba Polresta Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Bongkar Kasus 52 Kg Sabu, 19 Personel Satresnarkoba Polresta Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyerahkan penghargaan pada personel Satresnarkoba Polresta Jambi yang mengungkap kasus 52 kg sabu.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan penghargaan kepada 19 personel Satresnarkoba Polresta Jambi.

Apresiasi ini diberikan atas upaya personel Satresnarkoba Polresta Jambi yang telah berhasil menggagalkan upaya peredaran narkoba yaitu 52 kg sabu.

Pemberian penghargaan dilakukan di lapangan Polresta Jambi Senin 15 Januari 2024 pagi. 

Tampak hadir Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dirlantas Kombes Pol Dhafi, Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga, Dirresnarkoba AKBP Ernesto Seiser dan Wakapolresta Jambi AKBP Rully.

BACA JUGA:Happy Forever, Ini 3 Shio Dipenuhi Kebahagiaan di Tahun 2024, Rasa Sedih Buang Jauh Jauh

BACA JUGA:Khawatir Bisa Menutup Pintu Air, Warga Minta Pemerintah Pantau Tanah Hanyut di Danau Kerinci

Kepada personel penerima penghargaan, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja yang membanggakan institusi Polda Jambi.

“Hari ini Kita menyaksikan beberapa rekan-rekan kita menerima penghargaan atas nama institusi Polda Jambi," kata Irjen Rusdi. 

Lanjutnya, Polda Jambi itu berisikan kita semua. Artinya kata dia, yang memberikan penghargaan itu kita semua kepada teman-teman penerima penghargaan. 

"Tidak hanya saya. Pahami rekan-rekan sekalian, yang memberi penghargaan itu adalah oleh semua, apa yang telah dilakukan, apa yang telah dicapai oleh rekan-rekan kita dari satuan narkoba Polresta Jambi," ujar Kapolda Jambi.

BACA JUGA:Asik! Ini 3 Shio yang Diprediksi Akan Menemukan Jodoh di Tahun 2024

BACA JUGA:3 Zodiak Perempuan yang Mudah Lelah, Ini Tips Mengatasi Kelelahan

Ditambahkan Kapolda Jambi, dia ingin mengucapkan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan sekalian, keluarga besar Polresta Jambi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas penuh semangat sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kota Jambi ini dalam kondisi kondusif.

Terkait kondisi Kamtibmas yang terjadi dengan baik saat ini, tambah Kapolda, tidak hadir begitu saja. Ada kerja keras semua personel. Kapolda Jambi juga mengingatkan kembali dalam menjalankan tugas agar dilakukan dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: