Gubernur Jambi Al Haris: Gubernur Cup Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Prestasi

Gubernur Jambi Al Haris: Gubernur Cup Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Prestasi

Gubernur Cup Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Prestasi -Ist/jambi-independent.co.id-

Kepada panitia, pemain, pelatih, offisial, wasit dan pendukung lainnya agar melaksanakan dan mengikuti event dengan sportif dan fair, jangan sampai ada keributan-keributan, junjung tinggi sportivitas," pesan Gubernur Al Haris.

“Melalui event Gubernur Cup, terjaring bibit-bibit muda pemain sepak bola berkualitas dari Provinsi Jambi, yang nantinya bisa berkembang, dan turut mengangkat kualitas dan prestasi sepak bola Provinsi Jambi," pungkas Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Termasuk Mercedes-Benz, Deretan Mobil Ini Harganya Sudah di Bawah Rp 100 Juta, Cek Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP POCO F5 di Januari 2024, Layar Sudah 6,67 Inci

Sementara itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah memilih Kabupaten Batanghari sebagai tuan rumah pelaksanaan event Gubernur Cup. “Terima kasih pak Gubernur sudah mempercayakan Batanghari sebagai tuan rumah,” kata Fadhil Arief.

Bupati Fadhil Arief juga berharap kegiatan Gubernur Cup ini berlangsung dengan baik dan lancar, dan kepada seluruh pemain Bupati Fadhil berpesan agar dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“Jadi sepak bola ini untuk melatih karakter agar menjadi anak-anak yang tangguh, ini harus disadari oleh seluruh offisial dan pelatih, sehingga ini harus kita jaga bersama-sama bagaimana ini menjadi ajang untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” ujar Fadhil Arief.

Usai pembukaan, acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara OPD Provinsi Jambi berhadapan dengan OPD Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Ada Disekitar Kita, Buah ini Bisa Menjadi Sumber Energi Alami

BACA JUGA:Segudang Manfaat dari Buah Nanas, Bisa Menjaga Kesehatan Tulang

Di mana OPD Provinsi Jambi diperkuat dengan Gubernur Al Haris sedangkan OPD Kabupaten Batanghari diperkuat dengan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief. Adapun pertandingan ini berakhir dengan skor satu sama (1-1) untuk kedua kesebelasan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: