Termasuk Mercedes-Benz, Deretan Mobil Ini Harganya Sudah di Bawah Rp 100 Juta, Cek Daftar Lengkapnya

Termasuk Mercedes-Benz, Deretan Mobil Ini Harganya Sudah di Bawah Rp 100 Juta, Cek Daftar Lengkapnya

Daftar mobil yang kini harganya di bawah Rp 100 juta-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini deretan mobil yang harganya sudah di bawah Rp 100 juta. Tentu saja hal ini cukup mengejutkan. 

Sebab, deretan mobil mewah ini kita harganya ada yang sudah di bawah Rp 100 juta. Padahal tampilannya sangat mewah dan mesinny masih sangat garang.

Apa saja jenis mobil yang harganya sudah di bawah Rp 100 juta tersebut? Bukan Xenia maupun Avanza, namun mobil tersebut adalah mobil mewah yang sebelumnya di atas Rp 500 jutaan. 

Sebenarnya, harga mobil di bawah Rp 100 juta sudah cukup banyak. Apalagi untuk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Namun, untuk desain mewah dan mesin yang bandel tentu sangat jarang ditemukan.

BACA JUGA:Dongkrak Pasar Otomotif, Supra Hadir Lebih Garang, Beri Kejutan dengan Tampilan Bebek Trail

BACA JUGA:Pipa PDAM Hambat Saluran Air Sungai Batang Merao Kerinci, Jadi Salah Satu Penyebab Banjir

Berikut 3 rekomendasi mobil bekas SUV yang sudah dijual di bawah Rp 100 juta dengan desain elegan, mewah, dan cocok untuk keluarga.

1.  Honda CRV 2.0 dengan transmisi otomatis tahun 2008.

 RV generasi ketiga ini masih banyak dicari meskipun usianya sudah 15 tahun.

Tersedia dalam dua pilihan mesin. Namun yang dibahas yakni CRV 2.0. Mesin R20A 2.0 liter dengan tenaga 150 HP dan torsi 197 Nm, serta transmisi otomatis 4 percepatan.

Konsumsi bahan bakar dalam kota sekitar 8-9 km/l dan luar kota sekitar 12-14 km/l. Fitur-fitur meliputi lampu projector halogen, rem ABS, kulit interior, jendela otomatis, dan berbagai fitur lainnya.

BACA JUGA:Jangan Ditiru, Kumpulan Zodiak ini Miliki Sifat Suka Mengeluh

BACA JUGA:Tidak Hanya Wortel, Deretan Buah Ini Baik untuk Kesehatan Mata

Kelebihannya antara lain suspensi yang nyaman, kabin dan bagasi yang lega, sementara kekurangannya termasuk suspensi yang keras pada varian 2.0, dan konsumsi bahan bakar yang cukup boros pada varian 2.4. Harga yang masih di bawah Rp 100 juta rupiah membuatnya menjadi pilihan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: