Ragam Promo Menarik di Minggu Ceria Bersama Honda Sinsen

Ragam Promo Menarik di Minggu Ceria Bersama Honda Sinsen

Promo Minggu ceria bersama Honda Sinsen -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bikin Minggu kalian makin ceria, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama Bengkel Resmi sepeda motor Honda atau AHASS se-Provinsi Jambi memberikan program menarik untuk konsumen setia. 

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan melihat aktivitas bekerja yang padat, kami sangat memperhatikan kondisi motor Honda konsumen yang tidak melakukan perawatan secara berkala.

 Dengan memberikan program bertajuk “Minggu Ceria” keselamatan konsumen dan tawaran harga yang ekonomis juga menjadi kepedulian kami agar promo ini bisa dinikmati semua kalangan.

Promo ini berlaku mulai bulan Januari hingga Maret 2024 setiap hari Minggu.

BACA JUGA:Prabowo: Koalisi Indonesia Maju Mampu Lindungi Bangsa Indonesia

BACA JUGA:6 Zodiak Perempuan yang Cerdik dan Sulit Dibujuk Rayu

“Promo ini berupa diskon jasa service lengkap 25 persen berlaku untuk semua type Sepeda Motor Honda, juga ada pula diskon sparepart 10 persen berlaku jika konsumen melakukan service lengkap,”ujar Erwin.   

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Yahya Laksana mengatakan selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore. 

Dengan mengunduh aplikasi SINSENGO, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS.

BACA JUGA:4 Zodiak yang Omongannya Sulit Dipercaya, Paling Suka Kasih Harapan Palsu

BACA JUGA:Dosen Unja: Pemberdayaan Masyarakat Bidang Konservasi Tembesu Rawa dan Cerlang di Desa Pulau Betung

"Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis," ujar Yahya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: