Prabowo: Koalisi Indonesia Maju Mampu Lindungi Bangsa Indonesia

Prabowo: Koalisi Indonesia Maju Mampu Lindungi Bangsa Indonesia

Prabowo: Koalisi Indonesia Maju Mampu Lindungi Bangsa Indonesia-jambi-independent.co.id-

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon presiden (capres) nomor 2 Prabowo Subianto mengatakan Koalisi Indonesia Maju (KIM) memiliki strategi untuk transformasi bangsa untuk membawa Indonesia menjadi negara maju. 

Hal itu disampaikan Prabowo di depan ribuan jamaah Jaringan Santri Indonesia (JSI) dalam acara Silaturahmi Nasional Ummat dan Ulama, di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (9/1/2024).

“Koalisi Indonesia sudah menyusun strategi transformasi bangsa, koalisi ini terdiri dari putra putri terbaik, pakar berpengalaman, partai bersejarah, partai yang terbukti membela Pancasila, partai yang terbukti setia dan mampu melindungi bangsa Indonesia,” kata Prabowo, dikutip di akun Youtube JSI, Rabu (10/1/2023).

Prabowo menegaskan negara Indonesia memiliki kekayaan yang sangat luar biasa yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT, sehingga harus mampu menjaga dan mengolah kekayaan itu agar nanti bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:6 Zodiak Perempuan yang Cerdik dan Sulit Dibujuk Rayu

BACA JUGA:7 Shio yang Senang Berinovasi, Kreatif dan Anti Mainstream

“Sekarang tantangannya adalah bagaimana kita mampu menjaga kekayaan tersebut, bagaimana kita mampu menjaga dan kemudian mengelola kekayaan itu sehingga kekayaan itu bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” paparnya.

“Maka dari itu, tim Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju bertekad mengolah kekayaan tersebut agar dapat dinikmati sebesar-besarnya oleh masyarakat Indonesia. Ini menjadi tekad dan sumpah saya kepada rakyat Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, Prabowo mengatakan dirinya akan membagikan makan dan susu gratis untuk seluruh warga di Indonesia, termasuk yang masih di dalam kandungan.

“Saya akan segera memberi makan dan susu gratis untuk seluruh anak di Indonesia, termasuk yang sedang dalam kandungan,” ujarnya.

BACA JUGA:4 Shio yang Mudah Baper, Siapa Saja Mereka?

BACA JUGA:Mongol Meriahkan Perayaan Natal TNI dan Polri di Kota Jambi

Lanjut Prabowo, Indonesia satu-satunya negara ASEAN yang menjadi anggota G20, negara ke 16 memiliki kekuatan ekonomi terbesar dunia.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari peran Presiden Jokowi yang berhasil membawa perekonomian maju ke kancah dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: