Usai Curhat Ada Masalah dengan Istrinya, Karyawan Cucian Mobil di Kota Jambi Ditemukan Gantung Diri

Usai Curhat Ada Masalah dengan Istrinya, Karyawan Cucian Mobil di Kota Jambi Ditemukan Gantung Diri

Karyawan Cucian Mobil di Kota Jambi Ditemukan Gantung Diri-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Usai curhat ada masalah dengan istrinya, karyawan cucian mobil di Kota Jambi ditemukan tewas gantung diri.

Peristiwa karyawan cucian mobil di Kota Jambi ditemukan tewas gantung diri itu pada Senin, 8 Januari 2024 sekira pukul 07.00 WIB pagi.

Karyawan cucian mobil di Kota Jambi ditemukan tewas gantung diri itu bernama Muharror Jufri (33) warga asal Desa Sumber Sari, Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin.

Dia ditemukan tewas gantung diri di Cucian Mobil Galaxy Auto Detailing yang beralamat di Jalan Sunan Drajat RT 02, Kelurahan Kenali Asam, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

BACA JUGA:Tak Bisa Beraktivitas, Korban Banjir di Desa Lubuk Suli Kerinci Ngeluh Butuh Bantuan Bahan Pokok

BACA JUGA:Ratusan Sopir Angkutan Batu Bara Demo di Depan Rumdis Gubernur Jambi, Minta Jalur Darat Dibuka

Kapolsek Kotabaru, AKP Hanafi saat dikonfirmasi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh karyawan cucian mobil galaxy tersebut.

"Kami mendapatkan informasi bahwa ada ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," ujarnya, Senin 8 Januari 2024 siang.

Kata dia, pihaknya langsung mendatangi TKP dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi gantung diri.

"Menurut keterangan saksi-saksi, bahwa korban bekerja di cucian mobil galaxy baru 1 hari bekerja dan sebelum kejadian tersebut korban sempat curhat kepada sakksi-saksi bahwa korban sedang ada permasalahan keluarga dengan istrinya," jelasnya.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Ini Perbedaan Body Lotion dan Body Butter, Buat Kulit Tampak Lebih Indah

BACA JUGA:Hati Hati Ya, Ini 5 Efek Buruk Motor Nekat Menerjang Banjir, Mesin Bisa Mati Total

Korban kemudian diindentifikasi oleh pihak kepolisian dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

"Sesampainya di Rumah Sakit Bhayangkara, Piket Reskrim menghubungi keluarga korban, istri korban. Pihak keluarga kemudian meminta untuk korban dibawa ke rumah duka untuk langsung dikebumikan," ungkap Hanafi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: