Paisal Kadni Sambut Kunjungan Silaturahmi Emak-Emak dari Kemantan Hilir

Paisal Kadni Sambut Kunjungan Silaturahmi Emak-Emak dari Kemantan Hilir

Paisal Kadni poto bersama Emak-Emak dari Kemantan Hilir--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertempat di kediaman H. Paizal Kadni, SE (Rumah Aspirasi HPK) yang beralamat di Desa Dusun Baru Kecamatan Siulak Kabupaten KERINCI, dilaksanakan acara silaturahmi da Pengajian Ibu-Ibu dari Desa Kemantan Hilir Kecamatan Air Hangat Timur.

Sebagaimana biasanya, Kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan pukul 16.00 WIB dengan menghadirkan ustadz sebagai penceramah, peserta lebih kurang 90 Orang.

Asmanidar, salah seorang ibu-ibu yang ikut hadir, menyebutkan, bahwa sebelumnya kegiatan akan dilaksanakan di Desanya di Kemantan Hilir, namun dikarenakan ada sedikit kendala, yaitu jadwal yang bersamaan dengan kegiatan H Paizal Kadni yang lainnya, sehingga diambil kesimpulan bahwa ibu-ibu naik odong-odong menuju lokasi acara di Kediaman Pak Paizal di Siulak”. Ungkapnya.

Kemudian, lanjut Asmanidar, “kami sangat berbahagia karena bisa bertemu langsung dengan Bapak H. Paizal Kadni, karena selama ini kita hanya melihat gambar-gambar beliau terpajang dimana-mana, alhamdulillah kami sudah bertemu langsung dengan beliau dan kamij juga menyampaikan aspirasi kami agar jika beliau terpilih nantinya, jangan lupa dengan kami, perhatikan ibu-ibu pengajian dan juga rumah tahfidz yang berada di Kemantan Hilir”. Ujarnya.

BACA JUGA:5 Shio yang Bakal Mendapat Berita Baik di Tahun 2024, Coba Cek Shio Kamu di Sini

BACA JUGA:7 Shio yang Paling Dewasa dalam Menghadapi Masalah, Nomor 3 Paling Solutif

Sementara itu, H Paizal Kadni, kepada ibu-ibu yang hadir mengucapkan terima kasih dan sangat berbangga bisa bersilaturahmi secara langsung.

“Terima kasih banyak, ibu-ibu telah berkenan hadir di kediaman kami ini, meskipun cukup jauh dari Air Hangat Timur,” Kata H Paizal Kadni.

“Saya secara pribadi mohon dukungannya, mohon bantuan dan do’anya sehubungan dengan niat saya maju sebagai salah satu calon anggota DPR RI dari Dapil Jambi dari Partai PKB Nomor urut empat,”.

“Insya Allah, jika tuhan menghendaki, dan saya duduk di Senayan, saya tidak akan lupa untuk memperjuangkan aspirasi dari ibu-ibu, terutama mengenai Rumah Tahfidz yang ada di Kerinci, itu akan menjadi salah satu program kita kedepan,” ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: