Mata Tampak Lebih Indah, Ini Tips Membuat Eyeliner Sesuai Tipe Mata

Mata Tampak Lebih Indah, Ini Tips Membuat Eyeliner Sesuai Tipe Mata

Tips mengaplikasikan eyeliner berdasarkan jenis mata-Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Saat Jokowi dan Prabowo Makan Malam, Erick Thohir: 2 Kekuatan yang Membawa Indonesia Jadi Bangsa Kuat

 Sedikit tips untuk menghindari menggunakan eyeliner di sepanjang garis air dengan warna gelap karena dapat membuat mata kamu terlihat lebih kecil. 

3. Monolid Eyes

Untuk kamu yang memiliki mata dengan jenis monolid, jenis eyeliner yang cocok adalah eyeliner yang dramatis. Hal ini dilakukan agar mata kamu dapat menciptakan ilusi mata yang lebih besar dan lebih terbuka

Gunakan pensil eyeliner untuk menguraikan kelopak mata atas kamu, lalu corengkan pensil ke atas, sehingga menciptakan mata smokey yang halus.

 Tips untuk mendapatkan hasil yang lebih baik adalah dengan mengaplikasikan eyeliner dari sudut dalam, dan memperluas bentuk sayap ke arah luar dengan sudut ke atas. Intinya semakin tebal air semakin baik hasilnya untuk jenis mata ini. 

BACA JUGA:Saat Jokowi dan Prabowo Makan Malam, Erick Thohir: 2 Kekuatan yang Membawa Indonesia Jadi Bangsa Kuat

BACA JUGA:Asah Kemampuan Berpikir, Ini 6 Kebiasaan Sehari Hari Bantu Tingkatkan Kecerdasan Otak

4. Down Turned Eyes

Jika kamu memiliki mata dengan tampilan seperti ini, kamu disarankan untuk membuat eyeliner yang dapat membuat mata kamu terlihat terangkat. 

Caranya adalah dengan menggambar garis tipis terlebih dahulu di sepanjang sudut dalam dan tengah mata. Jika sudah, secara bertahap dan perlahan penuhi dan isilah kedua bagian tersebut sampai terisi penuh. Sedikit tips, untuk menentukan panjang jentikan, gunakan sudut luar mata dan ujung alis kamu sebagai panduan.

 5. Hooded Eyes

Dalam membuat eyeliner untuk mata jenis ini, kamu perlu memfokuskan untuk membuat mata kamu terlihat terbuka dan menarik fokus ke sudut luar. 

Untuk membuatnya tidak susah, gambarlah garis sempit sepertiga ke dalam mata. Kemudian, tempelkan sayap vertikal tebal ke sudut luar. Sedikit tips untuk hasil yang lebih baik, gunakan eyeliner yang cepat kering dengan ujung yang presisi agar lebih terkontrol. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: