Selamat! Pelindo Jambi Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa Berprestasi UNJA

Selamat! Pelindo Jambi Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa Berprestasi UNJA

Kegiatan penyerahan Bantuan Pelindo Champion Scholarship--

JAMBI, JAMBI-INDEPENENT.CO.ID-PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 2 Jambi bersama Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan Pelindo Champion Scholarship ‘Program Tanggung Jawab dan Sosial Lingkungan (TJSL) Pelindo’. Dilaksanakan di Ruang Senat UNJA Mendalo, Rabu 3 Januari 2023.

Mahasiswa UNJA yang menerima bantuan beasiswa dari Pelindo Regional Jambi tersebut berjumlah 15 orang yang telah lolos tahap seleksi, khususnya pada kompetensi prestasi yang dilihat dari IPK dan raihan juara-juara dari lomba tingkat nasional.

Penyerahan beasiswa langsung oleh Ahmad Fahmi selaku General Manager PT Pelindo Regional 2 Jambi dan didampingi Teja Kaswari selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Jambi.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Teja Kaswari dalam sambutannya menyatakan, harapan bahwa program kerja sama ini bisa memberikan banyak manfaat untuk seluruh pihak.

BACA JUGA:Terpilih di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Fokus Melanjutkan Fondasi Ekonomi Jokowi

BACA JUGA:Sosialisasikan Pilpres Sekali Putaran, Relawan GSP Jambi Door To Door Bagikan Susu Gratis

“Kami sebagai pimpinan UNJA mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Pelindo Jambi dalam pemberian beasiswa kepada anak-anak kami. Kami berharap ke depan, kita bisa bekerjasam untuk memberi manfaat bagi mahasiswa dan juga kepada masyarakat. Jadi pelindo dalam community development dan Unja bisa bergerak bersama-sama membangun masyarakat yang ada di Jambi khususnya yang berada di sekitar perusahaan,” ujar beliau.

Ahmad Fahmi selaku GM PT. Pelindo Regional 2 Jambi dalam sambutannya, menyatakan, beasiswa kali kedua dari Pelindo Jambi untuk mahasiswa Unja  kami kucurkan pada akhir Desember lalu kepada 15 orang mahasiswa penerima sesuai ketentuan dan proses yang berlaku. Harapan yang diberikan kepada kami, depannya bisa kita usulkan dalam rapat manajemen khususnya untuk tujuan membangun lingkungan di sekitar kami, sesuai dengan peran perusahaan.” jelasnya.

Raldi Fitra Dewa, mahasiswa Prodi Sistem Informasi FST sebagai salah satu penerima beasiswa Pelindo mengungkapkan “Bantuan beasiswa ini akan digunakan untuk keperluan skripsi. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk Pelindo atas beasiswanya, saya merasa terbantu. Untuk UNJA saya ucapkan terima kasih juga semoga ke depannya mahasiswa lain semangat juga untuk bisa berprestasi,” tutur Raldi. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: