Prihatin Kondisi Korban Banjir, Paisal Kadni Beri Santunan

Prihatin Kondisi Korban Banjir, Paisal Kadni Beri Santunan

Paisal Kadni Beri Santunan korban banjir--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Musibah banjir yang dialami masyarakat KERINCI terutama warga yang berada di bantaran Sungai Batang Merao hingga malam ini masih membuat warga bercemas-cemas, takut kalau-kalau terjadi banjir yang lebih dahsyat lagi dikarenakan hujan terus mengguyur negeri yang berjuluk kota sakti ini.

kondisi dilapangan, dibeberapa titik juga telah mengakibatkan terjadinya longsor terutama disepanjang jalan menuju Kayu Aro.

Sampai hari ini, di lokasi  Lubuk nagodang, Koto lebuh tinggi, Sungai Pegeh dan sampai ke siulak Mukai, banjir telah mengakibatkan beberapa rumah hunian warga rubuh begitu juga dengan jembatan dan tembok penahan tebing.

Akibat dari banjir yang cukup parah ini, Pj Bupati Kerinci terlihat turun kelapangan mengunjungi warga yang terkena dampak bersama H Paizal Kadni yang merupakan Calon Anggota DPR RI dari Dapil Jambi yang saat ini kebetulan sedang berada di Kerinci.

BACA JUGA:Viral Perselingkuhan Pilot Pramugari Citilink, Berapa sih Gajinya? Ternyata…

BACA JUGA:Cek! Ini Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024, Total Ada 10 Hari

Kunjungan Pj Bupati Kerinci bersama H Paizal Kadni ini mendapat tanggapan yang positif dari warga, dan menurut mereka inilah pemimpin yang betul-betul peduli dengan penderitaan rakyatnya.

"Kami sangat senang dan merasa terhibur dengan kunjungan pak Bupati dan Pak Paizal ke rumah kami yang terkena banjir" Ujar warga yang bernama Suwirman.

"Inilah pemimpin yang perlu dicontoh, jangan hanya menghaarapkan suara rakyat, sedangkan ketika rakyat butuh bantuan sang pemimpin menghilang". Ujarnya lagi.

"Figur muda yang dermawan seperti pak Paizal ini perlu kita dukung supaya duduk di Pusat". Ujarnya.

BACA JUGA:RESMI! Harga BBM Pertamina Turun per 2 Januari 2024, Harga Pertamax jadi Segini

BACA JUGA:Kapolda Jambi Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024, Ini Pesannya

Selain mengunjungi warga yang terdampak banjir, Paizal Kadni juga memberikan bantuan santunan, dan dirinya berharap agar keluarga yang terkena banjir bisa bersabar menghadapi musibah ini dan tetap waspada.

Paizal Kadni tidah hanya mengujungi warga di sekitar Siulak saja, namun terpantau dirinya juga mengunjungi warga yang terkena musibah banjir di Air Hangat dan AIr Hangat Barat (Semurup) hingga ke Depati Tujuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: