1.000 Relawan Edi Purwanto untuk DPR RI dan Ganjar-Mahfud Dikukuhkan Menangkan Pemilu 2024

1.000 Relawan Edi Purwanto untuk DPR RI dan Ganjar-Mahfud Dikukuhkan Menangkan Pemilu 2024

Pengkuhan relawan Edi Purwanto untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.-ist/jambi-independent.co.id-

"Program-program kerakyatan terus saya dorong, sebagai ketua DPRD, saya memiliki kewenangan dalam penganggaran. Anggaran yang ada saya dorong bagaimana dapat bermanfaat bagi masyarakat, yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kita," tegasnya.

Ada 12 ribu pelaku usaha di Provinsi Jambi telah dibantu oleh Edi Purwanto melalui program bantuan UMKM bagi emak-emak dan kaum milenial Jambi. Selain itu, pada bidang kesehatan, Edi Purwanto mengucurkan anggaran sekitar Rp20 miliar untuk masyarakat Jambi bisa berobat secara gratis.

BACA JUGA:Satgas Pasti Blokir 625 Pinjol Ilegal dan Pinpri

BACA JUGA:Pemkab Tebo Targetkan Serapan Anggaran 97 Persen

"Program berobat gratis bagi masyarakat tidak mampu yang tidak tercover pelayanan kesehatan dengan menggunakan SKTM  

(Surat Keterangan Tidak Mampu, red). Masyarakat gratis berobat di RS Mattaher tanpa biaya, dan ini saya dorong, karena kesehatan itu penting," ungkapnya.

Program SKTM ini kembali diterangkan Edi Purwanto adalah dorongan agar anggaran pemerintah dapat diakses secara luas oleh masyarakat.

Anggaran yang terbatas disebutkan oleh Edi Purwanto dibutuhkan komitmen seorang pemimpin untuk memformulasikannya agar pemanfaatannya semata-mata untuk kepentingan rakyat.

BACA JUGA:Pastikan Ketersediaan Sembako Aman, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Sidak Pasar Tradisional Sebapo di Mestong

BACA JUGA:Kecanggihan Teknologi dalam Ponsel Terjangkau, Ini 8 Keunggulan Samsung Galaxy A15 5G

"Maka ketika masyarakat Jambi, masyarakat Kecamatan Sungai Gelam khususnya meridhoi saya ke Senayan, bukan tidak mungkin dengan relasi kuat yang saya bangun, anggaran-anggaran pusat bisa kita dapat untuk membangun Jambi yang lebih baik kedepannya," ucapnya.

Di depan ribuan relawan yang akan memenangkan Edi Purwanto untuk duduk di DPR RI dan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024, Edi Purwanto mengucapkan rasa bangga dan kagum serta ucapan terima kasih kepada ribuan masyarakat se-Kecamatan Sungai Gelam yang datang.

"Hari ini saya senang, kawan juang edi purwanto di Sungai Gelam banyak. Salam hormat saya kepada masyarakat jambi, masyarakat se Kecamatan Sungai Gelam. Mari bersama, tim semuanya harus solid, harus kompak, tim TPS harus jalan dengan baik, kalau masalah kecil anggap nggak ada, ada masalah besar di kecilkan," tuturnya.

"Mari kita rebut kekuasan politik dengan cara konstitusional, dengan cara baik, bukan cara-cara yang kontraproduktif. Jangan sampai relawan menyebarkan fitnah, tapi menjadi penerang agar fitnah itu hilang. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan terus berjuang kawan juang Edi," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: