Jelang Masa Purna Bhakti, 2 Personel Bidhumas Polda Jambi Dapat Kejutan dari Kapolda dan Wakapolda Jambi

Jelang Masa Purna Bhakti, 2 Personel Bidhumas Polda Jambi Dapat Kejutan dari Kapolda dan Wakapolda Jambi

Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi dan Kabid Humas Polda Jambi memberi kejutan pada 2 personel Bidhumas Polda Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebagai orang yang pernah malang melintang di dunia kehumasan, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono tahu betul bagaimana kerja-kerja humas.

Hal ini disampaikannya, saat memberi kejutan pada Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy, dan Kaur Penum Subbid Penmas Kompol M Teguh.

Ya, baik Kompol Mas Edy dan Kompol M Teguh saat ini sudah akan memasuki masa purna bhakti.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Kompol Mas Edy selama menjabat Kasubbid Penmas, yang sudah memberikan dedikasi dan loyalitas untuk Polda Jambi.

BACA JUGA:Elektabilitas Prabowo-Gibran Tembus 50,3 Persen, LSJ Prediksi Pilpres 2024 Cuma Sekali Putaran

BACA JUGA:Lagi Libur Natal dan Tahun Baru, Jangan Sampai Mengonsumsi Makanan yang Mengandug Formalin, Ini Dampaknya

"Terima kasih pak edy dan pak teguh atas dedikasinya selama dinas, khususnya di Humas Polda Jambi," ujar Irjen Rusdi.

Dikatakan Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, sosok Kasubbid Penmas merupakan orang yang sangat tenang dan bijak dalam menghadapi pertanyaan dan wawancara baik oleh wartawan maupun moderator.

"Kasubbid Penmas ini memiliki peran penting sebagai juru bicaranya Humas Polda, dan semoga nanti penggantinya lebih baik," ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Di akhir acara, Kapolda Jambi memberikan foto karikatur kepada kedua personel sebagai tanda cinderamata memasuki masa purna bhakti. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: