Pemkab Tanjabar Apresiasi Bantuan Perumahan Kodim 0419/Tanjab dari SKK Migas PetroChina

Pemkab Tanjabar Apresiasi Bantuan Perumahan Kodim 0419/Tanjab dari SKK Migas PetroChina

Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Perumahan Prajurit Kodim 0419/Tanjab dari SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd.--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat) mengapresiasi atas bantuan perumahan yang diberikan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd kepada Kodim 0419/Tanjab. Rabu, 27 Desember 2023.

Acara yang dilaksanakan diasrama Kodim 0419/Tanjab Kualatungkal turut dihadiri Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M. Han, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, H.Abdullah, SE, Ketua DPRD Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Kapolres Tanjab Barat yang diwaikili oleh Kabag Ops, Lasno Government and Relation Superintendent PetroChina, Khamidin Security Superintendent, Ahmad Ramadlan Comdev Supervisor, Resmanudin Comdev Staff,  Kasi Datun Kajari Tanjab Barat, Dinas Perkim, Prajurit dan para tamu undangan lain nya.

Mewakili sambutan Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. H. Agus Sanusi, M. Si., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemerintah sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.

Lebih lanjut, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi sangat mendukung atas adanya pembangunan yang ada di Tanjab Barat yang telah dilakukan oleh pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, Sekda menyebut semua hal tidak terlepas dari sinergi kesemua pihak.

BACA JUGA:7 Dampak Buruk Jika Kalian Jarang Sekali Ganti Oli Kendaraan

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Perumahan Prajurit, Dandim 0419/Tanjab Ucapkan Terimakasih

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Rudy dari pihak PetroChina semoga bantuan seperti ini tidak hanya kali ini saja namun akan terus berkesinambungan." Tuturnya.

Rudy Hermawan dalam sambutannya menyampaikan, hari ini SKK Migas melakukan serah terima asmara kepada Kodim 0419 untuk prajurit, ini salah satu bentuk kepedulian kami yang beroperasi di Tanjung Jabung Barat.

"Kita sebagai kontraktor kontrak Kerjasama dibawah SKK Migas akan terus memberikan kontribusi, kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, selama ini SKK Migas PetroChina terus bersinergi bersama TNI dalam hal pengamanan opersional dan aset asset yang dikelola oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.

BACA JUGA:Serahkan Perumahan Prajurit, SKK Migas PetroChina Bersama TNI Komitmen Sinergi Untuk Negeri

BACA JUGA:Cara Ampuh Mencegah Anak Agar Tidak Kecanduan Ponsel, Lakukan 11 Tips Ini

Rudy berharap mudahan-mudahan dengan ada nya asrama ini bisa bermanfaat dan hunian yang layak bagi prajurit TNI.

"Kata Rudy, saat ini dilakukan penyerahan pembangunan gedung asrama sebanya tiga unit, satu asrama terdapat dua kamar tidur beserta satu kamar mandi dan dapur. Sebelumnya di Bulan Maret yang lalu, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, juga telah memberikan bantuan pembangunan gedung Markas Komado Rayon Militer beserta fasilitas lainnya tepatnya berada di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur." ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: