SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Perumahan Prajurit, Dandim 0419/Tanjab Ucapkan Terimakasih

SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Perumahan Prajurit, Dandim 0419/Tanjab Ucapkan Terimakasih

SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Perumahan Prajurit--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd melakukan penyerahan bantuan pembangunan tiga unit gedung asrama atau perumahan bagi Prajurit Kodim 0419/Tanjab. Rabu, 27 Desember 2023.

Acara yang dilaksanakan diasrama Kodim 0419/Tanjab Kualatungkal turut dihadiri Rudy Hermawan Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M. Han Dandim 0419/Tanjab, Lasno government and Relation Superintendent, Khamidin Security Superintendent, Ahmad Ramadlan Comdev Supervisor, Ir. H. Agus Sanusi, M. Si., Sekda Tanjab Barat, H. Abdullah, S.E., Ketua DPRD Tanjab Barat, Kepala Pengadilan Negeri Kualatungkal, Kabag Ops Polres Tanjab Barat, Kasi Datun Kajari Tanjab Barat, Dinas Perkim, dan undangan lain nya.

Rudy Hermawan Field Manager PetroChina dalam sambutannya menyampaikan TNI merupakan mitra SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd sebagai Kontraktor Kontrak Kerjasama industri hulu migas yang merupakan objek vital nasional yang bersifat strategis. Sesuai dengan dinamika sosial demografi yang terus berkembang, pihaknya juga mendukung pengembangan TNI untuk semakin memperkokoh tugas operasionalnya di wilayah kerjanya.

"Pada tahun 2023 ini, kami sebelumnya juga telah serahkan pembangunan Markas Komando Rayon Militer di Kecamatan Geragai – Tanjung Jabung Timur. Dan pada saat ini, kami kembali membangun 3 unit rumah asrama prajurit yang akan kita resmikan penggunaannya pada hari ini. Hal tersebut kami lakukan sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk terlaksananya tugas pokok TNI sebagai garda terdepan dalam menegakkan kedaulatan negara dimana salah satunya adalah pengamanan objek vital nasional yang bersifat strategis." Ujarnya.

BACA JUGA:Serahkan Perumahan Prajurit, SKK Migas PetroChina Bersama TNI Komitmen Sinergi Untuk Negeri

BACA JUGA:Cara Ampuh Mencegah Anak Agar Tidak Kecanduan Ponsel, Lakukan 11 Tips Ini

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M. Han dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bantuan perumahan atau asrama yang telah diberikan oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.

"Penyerahan dan juga peresmian perumahan dari PetroChina kepada Kodim 0419/Tanjab tentunya ini sangat luar biasa Alhamdulillah, dan ini tentunya sangat bermanfaat," ujar Dandim 0419/Tanjab.

Letkol Arm Dwi Sutaryo menyampaikan bahwa saat ini memang prajurit Kodim 0419/Tanjab masih banyak kekurangan asrama, dirinya bersyukur berkat bantuan perumahan sebanyak 3 unit dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, ini dapat memberikan semangat baru kepada para prajurit dan diharapkan kedepan dapat terus berkesinambungan.

"Sebelumnya kami juga mendapat bantuan perumahan sebanyak 4 unit dari Pemda dan kini dari SKK Migas PetroChina. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal baik bagi PetroChina ataupun Pemda. Dan tentunya kedepan ini dapat terus berkesinambungan," tuturnya.

BACA JUGA:9 Tips Membeli iPhone Bekas, Awas Jangan Mudah Tertipu dengan Fisik Mulus

BACA JUGA:Kecelakan di Sekernan Muaro Jambi, Sopir Terjepit, 3 Orang Korban Luka Dibawa ke Rumah Sakit

"Demikian dengan pihak PetroChina kita akan terus bahu membahu karena Minyak dan Gas ini merupakan hajat hidup orang banyak sesuai dengan undang-undang bahwa ini dikuasai oleh negara dan untuk kepentingan masyarakat, untuk itulah Kodim hadir bersama-sama mengamankan dan berkolaborasi bersinergi dengan unsur yang ada baik Forkopimda maupun pihak Perusahaan dalam hal ini PetroChina agar dapat menjalankan operasionalnya dengan baik." Pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: