Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Update Harga Kamar Hotel di Kota Jambi, Ada Diskon Khusus

Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Update Harga Kamar Hotel di Kota Jambi, Ada Diskon Khusus

Tersedia paket kamar hotel khusus sambut Natal dan tahun baru-Foto : ilustrasi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru berbagai promo menarik digelar berbagai pihak.

Salah satunya adalah hotel yang memberikan promo menarik. Mulai dari hiburan tahun baru, promo makan malam hingga memberikan promo khusus  kamar hotel pada saat pergantian malam tahun baru.

Khusus di Jambi, beberapa hotel memberikan harga khusus untuk kamar hotel maupun program hiburan malam tahun baru.

Seperti  Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan penawaran spesial di bulan Desember 2023, yaitu “Christmas Package” yang terdiri dari paket staycation dan paket makan malam yang dapat dinikmati oleh masyarakat di Jambi.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Romantis dan Perhatian dengan Pasangan, Bikin Hubungan Langgeng

BACA JUGA:Sambut Akhir Tahun, Pj Bupati Aspan akan Gelar Tablik Akbar Bersama Ustad Subki Al Bughury

 Promo ini berlaku untuk periode menginap tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan 28 Desember 2023.  dengan potongan harga kamar hingga 20% untuk menginap serta menikmati suasana Natal bersama keluarga di Swiss-Belhotel Jambi. 

“Selain diskon harga kamar, para tamu yang menggunakan promo “Christmas Package” ini dapat menikmati keuntungan lainnya seperti hadiah Natal, aktivitas bermain dan belajar yang menarik untuk anak-anak, gratis minuman pada saat kedatangan,"ujarnya ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Selain paket menginap, para tamu juga dapat menikmati makan malam di Swiss-CaféTM Restaurant yang terletak di lantai lobi Swiss-Belhotel Jambi pada tanggal 25 Desember 2023.

Untuk merayakan hari Natal bersama keluarga dengan menikmati “Christmas Dinner” dan makan sepuasnya berbagai hidangan hanya seharga Rp 155.000 net per orang, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA:Kapolda Sumut Dukung PalmCo Perkuat Ketahanan Pangan dan Energi Nasional

BACA JUGA:Jelang Nataru, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih Sidak Pasar Induk Talang Gulo

 Hal yang sama juga diberikan oleh  Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality. Hotel Rumah Kito  mengusung promo menarik untuk menyambut Hari Natal ada yaitu paket kamar Joyfull December include kamar Deluxe Idr 650.000.

 Tidak hanya itu saja ada juga paket khusus malam tahun baru yaitu Paket New Year Eve mulai dari Kamar Deluxe Idr 1.250.000nett/night berlaku untuk 31 Desember 2023 free Dinner Summer Beach Party New Year 2024 untuk 2 tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: