Dukung Pengamanan Nataru, PT Jasa Raharja Jambi Salurkan Logistic di Pos Pam Nataru Kota Jambi

Dukung Pengamanan Nataru, PT Jasa Raharja Jambi Salurkan Logistic di Pos Pam Nataru Kota Jambi

PT Jasa Raharja Jambi Salurkan Logistic di Pos Pam Nataru Kota Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT jasa Raharja Jambi menyalurkan bantuan logistik kepada para petugas di pos pelayanan natal 2023 dan tahun Baru 2024 bantuan yang diberikan yakni berupa APD makan ringan dan minuman/bantuan ini diserahkan langsung oleh kepala PT jasa Raharja Jambi Donny Koesprayitno kebebrapan pos Pam Nataru tahun 2024 di Kota Jambi.

Donny Koesprayitno dalam reles tertulis, Rabu 26 Desember 2023 menjelaskan “Sebagai wujud dukungan pada pos pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 PT jasa Raharja Jambi memberikan bantuan logistik kepada para petugas di pos pelayanan”.

Pemberian bantuan ini juga bertepatan dengan peninjauan pos pengamanan Nataru bersama Dirlantas Polda Jambi Kombes pol Dhafi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi John Eka powa dan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Jambi Eko Indrayanto.

Peninjauan yang dilaksanakan pada Sabtu 23 Desember 2023 siang tersebut dilakukan pada tiga lokasi yaitu pos PAM Simpang penerangan posko pelayanan dan monitoring terminal alam barajo dan pos pelayanan naturu citra raya city bantuan yang diberikan berupa alat pelindung diri (APD)makanan ringan serta minuman.

BACA JUGA:Soal Pembangunan Stokpile PT SAS, Gubernur Jambi Bakal Kumpulkan Ketua RT Se-Aur Kenali

BACA JUGA:Pastikan Keandalan Listrik Masa Siaga, PLN UID S2JB Lakukan Sidak Nataru 2.000 Km Susuri 17 Unit Layanan

Kepala PT jasa Raharja Jambi Donny koesprayitno mengungkapkan “Bantuan yang diberikan berupa dopping supaya petugas bisa lebih segar dalam  menjaga ketertiban kelancaran arus mudik dan arus balik nataru dengan bantuan ini diharapkan pengamanan nataru dapat berjalan aman dan tertib, kegiatan pembagian logistic ini juga diberikan kebebrapa pos Pam Lain yang akan dilakukan oleh petuga  pegawai Jasa Raharaja yang melaksanakan piket PAM Natal 2023 dan Tahun Baru 2024” tutur Donny.

Donny juga menghimbau kepada masyarakat atau penggunaan jalan agar tetap tertib menaati rambu lalu lintas terkhusus untuk penggunaan transportasi umum baik darat maupun udara untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan.

Sinergi antara jasa Raharja BPTD Kelas II, Dinas Perhubungan Provinsi Jambi serta kepolisian untuk peningkatan arus kendaraan umum maupun pribadi menjadi prioritas agar mobilitas Masyarakat dalam menjalankan Natal dan Tahun Baru lebih aman dan lancar. Jasa Raharja akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,Tidak hanya pelayanan dalam memberikan santunan/melainkan juga pelayanan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: