BPOM Bungo Gelar Forum Konsultasi Publik dan Penandatanganan MOU dengan Pemkab Bungo

BPOM Bungo Gelar Forum Konsultasi Publik dan Penandatanganan MOU dengan Pemkab Bungo

Poto bersama--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Bungo mengadakan forum konsultasi publik dan Sosialisasi program kerja Loka BPOM Bungo serta penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Pemerintah Kabupaten Bungo. 

Acara berlangsung di aula Kantor Bapeda Bungo pada Senin 18 Maret 2024.

Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, serta beberapa pimpinan SKPD Bungo dan Merangin, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perizinan, dan Dinas Perindagkop, turut hadir dalam kegiatan ini. Forum ini melibatkan peserta lintas sektor di tahun 2024.

Kepala Loka Balai POM Bungo, Pernanda Sapryanoki, hadir sebagai pemateri utama. Dia menjelaskan bahwa forum ini berkaitan dengan sanggahan pelayanan publik Loka BPOM Bungo serta sosialisasi program kerja lintas sektor di tahun 2024.

BACA JUGA:7 Doa Pembuka Aura Wajah Agar Bercahaya dan Berseri

BACA JUGA:Saat Menhan Prabowo Ngobrol dengan para Pekerja di IKN

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan baik, dibuka oleh Wakil Bupati Bungo dan diikuti dengan penandatanganan MOU antara Loka BPOM Bungo dengan Pemkab Bungo

Dalam forum ini, kami berharap mendapatkan masukan, saran, dan peningkatan pelayanan publik Loka BPOM Bungo agar dapat memberikan layanan maksimal kepada masyarakat, pelaku usaha, dan lintas sektor di Kabupaten Bungo," ungkap Sapryanoki.

Penandatanganan MOU dengan Pemkab Bungo diharapkan dapat mempermudah koordinasi kerjasama dengan SKPD terkait untuk melakukan pengawasan terhadap berbagai obat dan makanan di Kota Muara Bungo.

Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang pengawasan obat dan makanan di Kabupaten Bungo. Dengan adanya forum konsultasi publik dan penandatanganan MOU, diharapkan sinergi antara BPOM Bungo dan Pemkab Bungo semakin terjalin erat untuk meningkatkan keselamatan dan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Saat Menhan Prabowo Ngobrol dengan para Pekerja di IKN

BACA JUGA:Ini Penyebab Melonjaknya Harga Ayam Potong di Tanjab Timur

Wabup Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto mengatakan kita berharap kan  hari ini diforum ini akan banyak memberikan saran atau masukan  karena kan dilakukan  standar pelayanan  diPOM sekarang sudah ada kantor BPOM Bungo mudahan maka pelaku usaha dibungo bisa mendapatkan pelayanan terbaik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: