7 Doa Pembuka Aura Wajah Agar Bercahaya dan Berseri

7 Doa Pembuka Aura Wajah Agar Bercahaya dan Berseri

Doa pembuka aura wajah agar bercahaya dan berseri-Freepik/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setiap individu menginginkan energi positif memancar dari dalam dirinya, menciptakan daya tarik yang membuat orang lain menyukainya dan menjauhkannya dari energi negatif.

Bagi umat Muslim, terdapat beberapa doa yang dapat diamalkan untuk membuka aura wajah dan tubuh agar bercahaya.

Berikut kumpulan doa yang dapat menjadi sumber inspirasi:

1. Doa agar Inner Beauty Terpancar

   "اللَّهُمَّ بَاعِدْ بَيْنِي وَبَيْنَ خَطَايَايَ كَمَا بَاعَدْتَ بَيْنَ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ، اَللَّهُمَّ نَقِّنِي مِنْ خَطَايَايَ كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الْأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ، اللَّهُمَّ اغْسِلْنِي مِنْ خَطَايَايَ بِالثَّلْجِ وَالْمَاءِ وَالْبَرَدِ."

   Artinya: "Ya Allah, jauhkanlah antara diriku dan kesalahan-kesalahanku, sebagaimana Engkau menjauhkan antara arah timur dan barat. Bersihkanlah diriku dari dosa-dosa, sebagaimana pakaian putih yang terbebas dari kotoran. Cucilah diriku dari dosa-dosa dengan es, air, dan embun pagi." (Dikutip dari H Amrin Ali Al-Kasyaf dalam Kitab Doa Mustajab Terlengkap)

2. Doa agar Disukai Banyak Orang

   "اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ حَبِيْبِ الْمَحْبُوبِ شَافِي الْعِلَلِ وَمُفَرِّجِ الْكُرَبِ."

   Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Nabi Muhammad, yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan kesempitan." 

BACA JUGA:Menang Mutlak di Pilpres, Vladimir Putin Kembali Jadi Presiden Rusia

BACA JUGA:Saat Menhan Prabowo Ngobrol dengan para Pekerja di IKN

3. Doa supaya Wajah Tampak Berseri-seri

   "اللَّهُمَّ صُنْ وَجْهِي بِالْيَسَرِ وَلَا تَبْذَلْ جَاهِي بِالإِقْتَارِ فَاسْتَرْزِقَ طَالِبِي رِزْقِكَ وَاسْتَعْطِفَ شِرَارَ خَلْقِكَ وَابْتَلَى بِحَمْدِ مَنْ أَعْطَانِي وَاُفْتَتَنَ بِذَمِّ مَنْ مَنَعَنِي وَأَنْتَ مِنْ وَرَاءِ ذَالِكَ كُلِّهِ وَلِيُّ الْإِعْطَاءِ وَالْمَنْعِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ."

   Artinya: "Ya Allah, jagalah kemuliaan dan harga diriku, serta berilah kelancaran dalam hidupku. Berilah rezeki tanpa aku harus meminta kepada orang lain, dan berilah kesukaan dari makhluk-Mu yang baik. Jadikanlah aku memuji orang yang memberiku, dan mencela orang yang menolak memberiku." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: