Komitmen Terhadap Pengelolaan Lingkungan Hidup, 3 Unit Bisnis Asian Agri Raih PROPER Hijau

Komitmen Terhadap Pengelolaan Lingkungan Hidup, 3 Unit Bisnis Asian Agri Raih PROPER Hijau

Mill Manager PT Dasa Anugrah Sejati PMKS Taman Raja, Jazmi Luthfi menerima penghargaan PROPER dari Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Atas usahanya menjalankan tata kelola lingkungan dengan baik, tiga unit bisnis Asian Agri menerima penghargaan.

Penghargaan ini adalah Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) tingkat Nasional dengan peringkat HIJAU untuk periode 2022-2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong.

Ketiga bisnit unit Asian Agri yang mendapatkan penghargaan PROPER adalah PT Inti Indosawit Subur II Tungkal Ulu, PT Rigunas Agri Utama PMKS Bungo Tebo, dan PT Dasa Anugrah Sejati PMKS Taman Raja.

BACA JUGA:5 Link Nonton Film Gratis Anti Ribet, Mulai dari Anime hingga Drama China dan Korea

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Diprediksi Bersinar di Tahun 2024, Masa Depannya Cerah Guys

Dengan diterimanya penghargaan ini, maka ketiga unit bisnis telah melakukan pengelolaan lingkungan hidup melebihi yang dipersyaratkan oleh peraturan pemerintah.  

Acara pemberian penghargaan 'Anugerah PROPER tahun 2023' diadakan di Hotel Bidakara Jakarta pada Rabu, 20 Desember 2023. Acara ini dihadiri oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

Dalam kata sambutannya, Wakil Presiden Ma'ruf Amin berharap penganugerahan PROPER mampu merubah paradigma bahwa tanggung jawab sosial perusahaan bukan hanya sekedar berbagi bantuan.

"Melainkan menjadi kegiatan yang berorientasi pada pemberdayaan dan kemandirian masyarakat,” kata dia.

BACA JUGA:Kota Jambi Raih Penghargaan Tematik Pemenuhan Hak Anak dari Kementerian PPPA

BACA JUGA:Hujan Lebat, Banjir Landa Sejumlah Desa di Kerinci, Ketinggian Air hingga 1 Meter

Ia juga mengucapkan selamat kepada para penerima anugerah PROPER.

“Saya ucapkan selamat kepada semuanya. Semoga rayaan ini menjadi contoh nyata yang menginspirasi dan mendorong kinerja perusahaan-perusahaan yang lainnya,” kata Ma'ruf Amin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: