5 Link Nonton Film Gratis Anti Ribet, Mulai dari Anime hingga Drama China dan Korea

5 Link Nonton Film Gratis Anti Ribet, Mulai dari Anime hingga Drama China dan Korea

5 Link Nonton Film Gratis Anti Ribet,-Freepik/jambi-independent.co.id-

2. Rakuten Viki

   Layanan serupa dengan iQIYI, Rakuten Viki (viki.com) dapat diakses dari seluruh dunia. Platform ini menawarkan berbagai film dan drama dari Asia, mulai dari Jepang, Taiwan, hingga Korea.

Film-film yang ditawarkan dapat diakses secara gratis setelah mendaftar, namun ada opsi berlangganan untuk menikmati konten tanpa iklan.

3. Mola TV

   Mola TV (mola.tv) dikenal karena konten olahraganya yang premium, namun juga memiliki koleksi film yang beragam. Mulai dari genre komedi, drama, horor, hingga romance.

Terdapat koleksi film dan serial TV original yang eksklusif di platform ini. Beberapa film bisa dinikmati gratis, namun untuk akses premium, diperlukan langganan dengan biaya mulai dari Rp50.000 per bulan.

BACA JUGA:Hujan Lebat, Banjir Landa Sejumlah Desa di Kerinci, Ketinggian Air hingga 1 Meter

BACA JUGA:Tenaga Honorer Tidak Jadi Dihapus, Ini Penjelasan Pemkab Tanjab Timur

4. Tubi TV

   Tubi TV (tubitv.com) adalah salah satu situs streaming film gratis dengan koleksi film beragam, terutama film-film langka yang sulit ditemukan di platform lainnya.

Aksesnya mudah dan benar-benar gratis, meskipun terdapat iklan selama menonton.

5. Viu

   Viu (www.viu.com) adalah platform streaming yang cocok bagi pecinta drama Korea. Di sini, tersedia banyak judul drama dan film Korea terbaru dari berbagai genre yang dapat dinikmati secara gratis.

Meskipun beberapa konten bersifat premium, namun Viu juga menyajikan pilihan dari drama Thailand, Indonesia, hingga Jepang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: