Penuh Keberuntungan, Ini 5 Shio Paling Hoki dan Berlimpah Rezeki di Tahun 2024

Penuh Keberuntungan, Ini 5 Shio Paling Hoki dan Berlimpah Rezeki di Tahun 2024

Shio beruntung dan hoki di tahun 2024-Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru Bersama Keluarga, Nikmati Perayaan Malam Tahun Baru Fantastik di Swiss-Belhotel Jambi

Hal tersebut juga disebabkan karena shio monyet punya kompatibilitas baik dengan naga, sehingga efek baik dari tahun naga akan mendatangi shio monyet juga. Bulan terbaik bagi shio monyet di tahun 2024 adalah bulan Oktober.

3. Babi

Siapa pun yang lahir pada tahun babi, akan mendapatkan limpahan dan keberuntungan tinggi di tahun 2024.

Menurut laman God of Wealth, mereka hampir tidak akan merasakan kesulitan atau kelelahan, terutama dalam kehidupan pribadinya. Meski terlihat lesu, mereka selalu mencari bantuan untuk membantu mereka setiap kali menemui kendala.

Kerja keras dan ketulusan hati mereka itulah yang kemudian membawa orang-orang dengan shio babi pada keberuntungan, kesuksesan, dan kemakmuran.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Hujan Deras Guyur Kota Jambi, Waspada Banjir

BACA JUGA:Pastikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Cek Gereja di Kota Jambi

4. Tikus

Shio selanjutnya yang juga diprediksi akan mendapat keberuntungan di tahun 2024 adalah shio tikus. Mereka yang lahir di tahun tikus akan bersinar terang dalam berbagai aspek sepanjang tahun

Mereka cerdas, inovatif, dan selalu penuh dengan ide-ide cemerlang. Tujuan yang mereka tetapkan umumnya dapat dicapai. Bulan Maret, Juni, dan September adalah bulan yang diprediksi baik bagi orang-orang dengan shio tikus di tahun 2024.

5. Ayam

Mereka yang lahir di tahun Ayam akan memiliki keberuntungan stabil, tidak ada pasang surut besar di tahun 2024 nanti. Peristiwa yang mereka temui akan cukup stabil dan biasa saja.

Menurut laman The Chinese Zodiac, ada beberapa angka yang akan membawa keberuntungan bagi orang-orang dengan shio ayam di tahun 2024.

BACA JUGA:Jadi HP Terbaik di Kelasnya, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung A54 5 G Desember 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: