Pastikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Cek Gereja di Kota Jambi

Pastikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Cek Gereja di Kota Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, saat disambut di salah satu gereja di Kota Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Melihat langsung kesiapan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mendatangi gereja di Kota Jambi pada Senin, 18 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi beserta rombongan mendatangi gereja Katolik Santa Gregorius Agung yang bertempat di Jalan Lingkar Barat No 1, Kelurahan Kenali Asam Bawah dan Gereja Methodist Indonesia Moria Jambi yang bertempat di Jalan Kol M Kukuh Kelurahaan Paal Lima.

Kapolda Jambi turut didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan.

Kemudian, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus,  Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti Harto Negoro, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Alfonso Doly Gelbert Sinaga, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

BACA JUGA:Surat PPTB Picu Protes, Ketua Forum Kades Sayangkan Jika Satgas ATJ Ditarik dari Jalanan

BACA JUGA:5 Tanda Pria Mulai Bosan dengan Hubungan

Kedatangan Kapolda Jambi disambut dengan hangat oleh para pastor dan pengurus gereja. Dalam kesempatan tersebut Irjen Rusdi menyampaikan maksud kunjungannya yaitu untuk bersilaturahmi.

"Pertemuan kita pada hari ini merupakan hikmah natal, ini harus kita syukuri," kata Irjen Rusdi saat itu.

Lanjutnya, kepolisian telah mengambil langkah-langkah agar pelaksanaan Natal dapat berjalan dengan baik.

"Salah satu langkah yang kita lakukan adalah melaksanakan rapat lintas sektoral dan kita telah mendengarkan kondisi daerah masing-masing, berdasarkan hasil keterangan secara umum kondisi kita aman kondusif," kata Kapolda Jambi.

BACA JUGA:Ladies, Ini 7 Tips Mencegah Keputihan Berwarna Kuning

BACA JUGA:Percepat Pemulihan, Ini 10 Makanan yang Baik Dikonsumsi Ketika Sakit

Kapolda Jambi juga menyampaikan bahwa dirinya telah menekankan kepada Kapolres/ta jajaran Polda Jambi agar tetap diantisipasi tidak ada sekecil apapun tindakan intoleransi. 

Pengamanan Natal kata Irjen Rusdi, tidak hanya bisa dilakukan oleh kepolisian saja. "Semua harus ada kerjasama kita semua," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: